Thursday, April 30, 2009

senayan tralala..

hari ini gw latian tkd di senayan. ga seruu.. anak 12nya cuma gw, hagi, nurrohmat doank. sepi banget. trus anak 68nya ga ada yg gw deket lagi. cuma ada ka jeje, ka tessa, ka maira, ka amel, fandy, rizki. trus yg ngajar ka danang.oopss..maksudnya sabeum danang. trus pemanasannya juga extrim deh. lari se-gelora bung karno 3x puteran.woaaa..hampir pingsan tuh gw,mana ga bawa minum lagi.hh..abis itu langsung pemanasan yang biasa yg mimpin ka amel.ya abis itu latihan kayak biasa, spin, nendang nendang, sit up, semi fight.yaa pokoknya kayak biasa deh. abis itu main skiping harus 500x.gw paling terakhir donggg (bangga?? hueek..). trus gw kan ga bawa karet ban, skotjam deh gw 30x.ahh kecilll (namir sombongg). ya abis itu nunggu yang lain pada main skiping juga. trus gw pulang deh. makan somay deh. belanja bulanan deh hahah..

Wednesday, April 29, 2009

sency

harusnya gue cerita hari senin.tapi baru sempet skarang, ga papa kan?? dari malem sbelumnya gue udah calling-calling-an ma temen2 gue. coz besoknya gue, N, Ru, Ra, H, A mau nonton. tadinya gue bingung mau nonton dimana. anak cwo pada mau nonton di PS. tapi gue & N maunya nonton di Sency. untung aja anak cwo mau ngalah. jadi deh nontonnya di Sency. gue, N & A agak ngaret sdikit,biasalah cwe. tumben tuh anak cwo ga pada marah,padahal gue, N & A ngaret 45 menitan gtu. sory yaa.. truz gue akhirnya nonton film knowing. yaa nonton 2 kali deh. but it's okay lah,tetep seru kog. abis beli tiket nonton, gue dll makan dulu sambil nunggu waktu. gue dicak abis ma Ru. nyebelin deh. tapi biarin ajalah biar dosa gue berkurang hehehe.. gue makan di kfc,lumayan kenyanglah. abis itu gue langsung ke bioskop. duduk di paling pinggir.hueek... udah tu film bikin budeg,gue duduk paling pinggir pula.uhh.. nih gue urutin ya. kita duduk di shift C. gue, N,H,Ru,Ra,A. yaa gtu deh pokoknya. trus pas filmnya abis gue dll jalan jalan ke PS. tapi abis itu misah sama anak cwo. tau tuh pada ngilang.eh, begitu kita (gue, N, A) tanya dimana, trnyata mereka udah pulang..jahat banget deh anak cwonya.masa kita ber3 ditinggal. ya udah akhirnya kita balik lagi ke Sency (cape'dehh). trus ke Zara. sok2 liat2 baju gitu. padahal udah pasti tu baju ga kita beli.hehehe.. udah liat2 baju ternyata gue ber3 ngantuk. trus langsung keluar dari tu toko dan naik taxi,pulaaang deh... tapi.. oh tiddaaakk... macet gilaa.gue berangkat dari Sency skitar jam stengah 7 malem gtu.eh baru nyampe rumah jam stengah 8an. mana mahal lagi. 42 ribu.hehehe... yaa kayaknya ini aja deh..

Saturday, April 18, 2009

crita ga jelas..

sebenernya gue bingung mau crita apa. jelas lahh..gue kan masih gaptek di blog. karna gue bingung, gue critain kegiatan gue hari ini aja kali yaa.. gini lho critanya.. pagi2 gue bangun tidur trus sarapan roti bakar bikinan sendiri, gosong deh..abis itu mandi. truss langsung pake celana dobok gue. trus ngobrol2 ga jelas gitu ma ortu sambil nonton tv. abis itu brangkat latian deh.eh ternyata baru ada I,S,D, ya udah gue ngobrol2 aja sambil nunggu yg lain. ga brapa lama beum R dateng. ya trus gue dan lain lain ganti baju. tapi abis ganti baju gue ga langsung latian,gue narsis2 dulu gitu ma N (ckckck..) ya kan sambil nunggu anak cwo n Ka T ganti baju, daripada bengong ga jelas mending narsis aja ya ga?? udah itu gue langsung streching. yaa pokonya gitulah abis itu latian..eh trnyata pas lagi di ceramahin (maaf ya beum!) ada 2 korban yg muntah & mual. S & N. gubrakk deh.. padahal biasanya ga da yg sampe muntah gitu. untungnya gue ngga :). karna banyak yg muntah (ternyata A & F juga muntah lho..ckckck) gue dan temen2 makan soto 12, kerupuknya alot lagi..zz. trus gue akhirnya ga ke senayan deh kan menghormati temen2 gue yang pada sakit hhehe. tapi walaupun gue ga ke senayan gue tetep aja pulang jam setengah 2. pas nyampe rumah gue langsung ganti baju & celana pendek, siang itu panas banget giilaaa. karna panas itu gue langsung terlelap tidur (zz..zzz..). begitu bangun eh ada kk sepupu gue ya udah deh bangun aja jadi ngobrol2 gtu. ternyata dia main ke rumah due cuma buat numpang shalat trus langsung pergi lagi.iyaa sama juga boong.. ortu gue kan pada pergi tuh, ya udah gue bebas deh ga makan malem. hmm.. tapi bagus deh pas ortu gue pulang ternyata bawa makanan ya udah gue makan itu aja. abis itu gue ol fb. lemooott banget! akhirnya gue bikin blog deh. truss gw bikin crita ga jelas ini deh. hehe... :D