Saturday, April 18, 2009

crita ga jelas..

sebenernya gue bingung mau crita apa. jelas lahh..gue kan masih gaptek di blog. karna gue bingung, gue critain kegiatan gue hari ini aja kali yaa.. gini lho critanya.. pagi2 gue bangun tidur trus sarapan roti bakar bikinan sendiri, gosong deh..abis itu mandi. truss langsung pake celana dobok gue. trus ngobrol2 ga jelas gitu ma ortu sambil nonton tv. abis itu brangkat latian deh.eh ternyata baru ada I,S,D, ya udah gue ngobrol2 aja sambil nunggu yg lain. ga brapa lama beum R dateng. ya trus gue dan lain lain ganti baju. tapi abis ganti baju gue ga langsung latian,gue narsis2 dulu gitu ma N (ckckck..) ya kan sambil nunggu anak cwo n Ka T ganti baju, daripada bengong ga jelas mending narsis aja ya ga?? udah itu gue langsung streching. yaa pokonya gitulah abis itu latian..eh trnyata pas lagi di ceramahin (maaf ya beum!) ada 2 korban yg muntah & mual. S & N. gubrakk deh.. padahal biasanya ga da yg sampe muntah gitu. untungnya gue ngga :). karna banyak yg muntah (ternyata A & F juga muntah lho..ckckck) gue dan temen2 makan soto 12, kerupuknya alot lagi..zz. trus gue akhirnya ga ke senayan deh kan menghormati temen2 gue yang pada sakit hhehe. tapi walaupun gue ga ke senayan gue tetep aja pulang jam setengah 2. pas nyampe rumah gue langsung ganti baju & celana pendek, siang itu panas banget giilaaa. karna panas itu gue langsung terlelap tidur (zz..zzz..). begitu bangun eh ada kk sepupu gue ya udah deh bangun aja jadi ngobrol2 gtu. ternyata dia main ke rumah due cuma buat numpang shalat trus langsung pergi lagi.iyaa sama juga boong.. ortu gue kan pada pergi tuh, ya udah gue bebas deh ga makan malem. hmm.. tapi bagus deh pas ortu gue pulang ternyata bawa makanan ya udah gue makan itu aja. abis itu gue ol fb. lemooott banget! akhirnya gue bikin blog deh. truss gw bikin crita ga jelas ini deh. hehe... :D

No comments:

Post a Comment