sency

harusnya gue cerita hari senin.tapi baru sempet skarang, ga papa kan?? dari malem sbelumnya gue udah calling-calling-an ma temen2 gue. coz besoknya gue, N, Ru, Ra, H, A mau nonton. tadinya gue bingung mau nonton dimana. anak cwo pada mau nonton di PS. tapi gue & N maunya nonton di Sency. untung aja anak cwo mau ngalah. jadi deh nontonnya di Sency. gue, N & A agak ngaret sdikit,biasalah cwe. tumben tuh anak cwo ga pada marah,padahal gue, N & A ngaret 45 menitan gtu. sory yaa.. truz gue akhirnya nonton film knowing. yaa nonton 2 kali deh. but it's okay lah,tetep seru kog. abis beli tiket nonton, gue dll makan dulu sambil nunggu waktu. gue dicak abis ma Ru. nyebelin deh. tapi biarin ajalah biar dosa gue berkurang hehehe.. gue makan di kfc,lumayan kenyanglah. abis itu gue langsung ke bioskop. duduk di paling pinggir.hueek... udah tu film bikin budeg,gue duduk paling pinggir pula.uhh.. nih gue urutin ya. kita duduk di shift C. gue, N,H,Ru,Ra,A. yaa gtu deh pokoknya. trus pas filmnya abis gue dll jalan jalan ke PS. tapi abis itu misah sama anak cwo. tau tuh pada ngilang.eh, begitu kita (gue, N, A) tanya dimana, trnyata mereka udah pulang..jahat banget deh anak cwonya.masa kita ber3 ditinggal. ya udah akhirnya kita balik lagi ke Sency (cape'dehh). trus ke Zara. sok2 liat2 baju gitu. padahal udah pasti tu baju ga kita beli.hehehe.. udah liat2 baju ternyata gue ber3 ngantuk. trus langsung keluar dari tu toko dan naik taxi,pulaaang deh... tapi.. oh tiddaaakk... macet gilaa.gue berangkat dari Sency skitar jam stengah 7 malem gtu.eh baru nyampe rumah jam stengah 8an. mana mahal lagi. 42 ribu.hehehe... yaa kayaknya ini aja deh..

Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer