Friday, May 22, 2009

aaarrgghhh!!!

ini yang paling gw ga suka dari dia! hobinya ngomong dadakan.ihh nyebelin banget sih lo.knapa ga bilang daritadi aja.kan gw udah terlanjur bilang sama yg lain kalo gw bisa dateng.terus gw gimana dong? ahh jahat banget deh lo.kan malu tau.lagian lo juga aneh sih ngajak gw pergi tapi lo sendiri ga bilang ke bokap lo.dasar dasar dasar.gw pengen teriakkk.AARGGHH!! udah tau besok bokap gw males nganter.mobil sih ada.tapi siapa yang mau nyetir? masa gw? lo mau gw nabrak? coba di bulungan gtu kek,atau ragunan,senayan kek,dimana kek yang lebih deket.pasti bokap gw mau nganter..ihhhh terusss besokkk gw gimanaaa C*#@$???? ah lo!! gw emosi nih lamalama.gw sebenernya ga mau marah sama lo.tapi yaa gimana,lo nya aja kayak gitu. masa besok pagipagi gw bilang,"ka,maaf ya.aku ternyata ga bisa nonton," ihh.. lo udah tau kan kalo gw itu dokumenter alias bagian dokumentasi dan lo tau kan tugasnya dokumenter apa.yaa harusnya lo bisa ngertiin gw kek.katanya mau jadi sahabat gw.ah lo..tuh kan gw emosi lagiiii..aakkhh.. aduh sory yaa. yang merasa sekali lagi so sory :) gw cuma mau mengutarakan perasaan gw aja.abisnya lo nyebelin tau ga???

No comments:

Post a Comment