gw makan banyak bangett!!

kemaren tuh kan gw sekolah (yaiyalahh), tapi pulangnya cepet banget.masa jam 11 udah pulang? kayak anak TK aja.mending ga usah masuk aja. udah dateng telat.pulang cepet pula.aduhhh.. hmm..pas istirahat gw makan banyak nih,makan roti pizza,minum susu,makan tempe-tahu bacem (namanya juga orang jawa),makan bekal temen,ckckck.trus udah kan.pas pulang gw diajak main ke rumah chika.yaudah gw kesana.eh masa gw disuruh makan lagi.gw makan ayam,sosis,sayur bayam (biar kayak popeye) sama nasi deh.lumayan lah.oops..bukan lumayan lagi deng,tapi banyak banget.trus abis itu gw ke sekolah gw tercinta (lebay yee).pas udah nyampe ternyata belum ada yang dateng. ga tau knapa-mungkin tangki perut gw bocor kali-masa, gw sama chika udah laper lagi.hmm.. yaudah gw makan aja lagi,makan batagor-somay gtu.trus udah kan gw latian tkd. eh..ternyata abis latian itu,gw dll diajak ka tessa makan di warung ka tegar (hihi gw kan ga izin tuh.pas nyampe rumah agak diomelin dikit deh.hehe). gw makan satu berdua sama chika. makan apa ya gw lupa.hehehe.murah banget 7ribu dpt seporsi nasi sama es teh.kata temen2 emang sgitu rata2 harganya.ga kayak di sekolah gw,apaan dapetnya dikit.hueekkkk...(sory yaa)

Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer