Thursday, May 28, 2009

popkipopkipopki

woahh akhirnya jadi juga gw ke popki.yaa walaupun agak sedikit memaksa dan merengek-rengek-kayak anak kecil minta balon huehh.karena kemarinnya gw udah bilang gw mau nonton,pagi-pagi banget (ga juga sih jam 9an gtu.tapi menurut gw itu pagi banget soalnya gw baru bangun) ka budi telfon,inilah percakapan gw-saat gw masih berusaha mengumpulkan nyawa-huaaaahh.. "namir ntar kamu jadi ke popki ga?" "ga tau deh ka" "naik apa?" "ga tau juga" "ntar kamu kalo kesini tolong bawain baju dobok ya.amel ga bawa dobok" "oh oke" "thanks yaa" "iya samasama" gitu deh.akhirnya gw bangun.trus nyalain tv dulu.abis itu keluar kamar cari makan maksudnya yaa sama aja sarapan gtu.trus mandi.abis itu gw pke debe dulu ma bokp soalnya tadinya bokap gw ga mau nganter zzz.okayy akhirnya dia mau nganter juga.yaudah tapi gw sempet emosi dulu soalnya harus nunggu nyokap gw rapat ga jelas itu hueehhh.abis itu makan siang.truss berangkat dehh... terusss gw nyampe di popki.gw langsung ngasih dobk gw ke ka amel. abis itu dan selanjutnya kita fotofoto aja narsis gitu. gw singkat aja yaa.akhirnya yang dapet medali emas-eh piala deng ka budi ka oktha ka cuplis trus perunggunya ka amel ka tessa ka maira ka tegar.ka danang sabar yaa-lain waktu kali ka.terus tadinya ka tegar tuh yang pertama patahin pialanya ehyang lain jadi ikutiktan dehh yang ga patah cuma ka budi, ga setiakawan katanya.tapi its okay lah gw kan ga ikutan hehe.trustrus akhirnya kita semua pulang,gw sama ka budi,ka tegar sama ka danang,ka okta sama ka mika trus sisanya naik motor sendiri2.trus kita semua makan dulu pecel ayam gitu..abis itu pulang ke rumah masing2 deh..

No comments:

Post a Comment