cewe berinisial D! hffff

D ituuu adalah temen gw yang gw pikir SAHABAT! eh ternyata dia ga nganggep gw sahabat sebenernya gapapa sih tapi mulutnya itu lohhh hmm bacotnya gede bangetngetnget ahh mana childdish minta ampun lagi kalo permintaannya ga diturutin langsung dehhh ngambek lah marah lah ngacangin gw lah sinis lah nyindirnyindir lah sama sohibnya,T. gw sama sahabat gw yang beneran sih sabar aja sabar sabar sabar dan sabarrrr soalnya gw temenan sama dia juga ga ada untungnya mending dia menghasilkan uang buat gw alllaaaahh apaan rugi iyaaa gw udah sering banget marahan sama dia udah ga keitung decc haha sering bangettt dari semester satu aja ada kali tuh 3 kali skarang semester dua wah gw ga ngitung tuh males banget hahaha untung aja sekarang gw cuma classmeet aja jadikan ga usah masuk terusterus besok gw mau ke puncak gituuu ah pasti bakal seru nih reunian sama tementemen sd gw wakakak semoga aja mereka ga pada alay-_- amiiin.. ihkan ga seru kalo tementemen sd gw pada jadi 4LaY3rZz gituuu haha eh eh knapa gw jadi ngelantur gini dah hueeehh yaa intinya sih gitu D itu: -childdish -suka manfaatin temen -egois -sombong bye:) disuruh tidur-_-

Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer