puncak puncak :)

yayaya I'm at puncak now yipiiiiiii hihi seru loh gw narsis gilaaaa nguntung bokap bawa kamera dua gitu yang satu semi profesional punya gw yang satu lagi profesional punya bokapps dari foto di saung dibawah pohon palem di tempat parkir di pintu gerbang pokonya semua adadeh dokumentasinya yaaaa wakakakaak kalo emang gila foto mau foto dimana aja bissaaaa dongg haha ntar mau gw upload ke fb trus bikin album baru gituhhh haha "@puncak" pasti seru deh eh eh udah dulu yaaa acara mau mulai byebye!

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer