82 is my new class

yagicudeh kelas baru gw,yang gw kenal cuma firda dinda nanda deandra bena nia adan ranang wahyudi.nih gw sebutin yaa temen deket gw dari kelas 81 nadiyah tasya ifay.82 kelas gw(gaperlu gw sebutin lagi yaa hehe).83 chika dara.84 onya trus siapa lagi gatau.85 imas hagi.86 tina nisa laras ruri.87 raihan my cousin:).88 acid nandita.itu doang yang gw tau hehe.trus tadi gw duduk dibelakang.yargh padahal kan gw udah pake kacamata trus takutnya mins gw nambah hhh gaseru=_=' . tapi gapapa lah kata wali kelas gw yang ternyta juga merupakan guru matematika itu bilang yang kecil sama yang pake kacamata duduk depan (yee haha seneng gitu gw padahal ngga terlalu seneng juga sih z).ih tadi gaseru tau huahau masa anak kelas 8nya ngga ngapangapain deh.semua sibuk ngurusin MOS MOS dan MOS(lebay gitu gua).ehiya gw mau tampil loh pas MOS doain be succsess yaa thanks:)  

latian taekwondo :) tadi gw latian taekwondo gitu di 68,kan gw kira cuma buat atraksi MOS aja eh ternyata ada TCnya juga.buat yang ngga tau TC=training center itu latiannya lebih fokus buat kejuaraan ato tandingtanding gitu.trus yang gw ngga suka tendangannya itu speedkick hh mana tendangan dolyo kiri gw ancur lagi tapi itu beda 180 derajat sama kaki kanan gw yang kalo nendang target tuh keras banget suaranya(ngga juga sih tapi menurut gw jauh lebih keras daripada yang kiri).kata ka tessa gw harus latian di tembok sambil kaki kirinya naik gitu deh.yang bingung, ask me aja ok? hehe.oke sipsip deh kak,udah aku coba kok dirumah.hmm semoga aja itu pengaruh sama tendangan gw pas kejuaraan AMIN:) oiya buat para blogger doain aku ya biar menang dan dapat medali emas.mmhh seru banget tuh kayaknya kalo dapet medali emas kiwkiw huahaha ☺ bye:)

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer