baikan baikan :D

ayodong pada baikaaaaaan hemm kan ga enak kayak gini terus =_=' emang sih sekarang udah agak lebih baik soalnya "mereka-mereka" itu udah mau ngobrol sama si "nenek gambreng" itu hehe sorry kan critanya disensor wkwk. tapi kenapa sih masih gakmau jajan bareng,ngobrol bareng,crita-crita lagi kayak dulu? masih aja main geng2an hhh.taugasihhh kan gue bingung harus pilih yang mana.kubu 1 atau kubu 2?? yaaa gue sih berusaha netral aja.tapi susah tau! kalo gue sendiri "mereka-mereka" itu pada baik minta ampun sama gue.tapi kalo gue sama si "nenek gambreng" itu "mereka-mereka"nya..hueeeeeh gakperlu gue bilang disini yaa,ask me aja :P.yaudah akhirnya gue kalo main sama temen satu ekskul gue aja hehe.taekwondo? iyalah apalagi coba. yaa jadi gituuuuu deeeeeeeh kurang lebih ehe. tapi sekarang tuh "mereka-mereka" agak sedikit aneh.tibatiba gitu hari ini mereka baiiiiiiik banget! setiap ada orang yang mereka kenal lagi lewat langsung disapa gitu.gaktaudeh itu purapura ato beneran. gue ga ikutikutan lah yaaa.hmm tapi kayaknya itu beneran deh tapi gaktau juga hehe.  

just it! bye. muah xoxo, namir.

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer