Wednesday, August 19, 2009

gak penting banget gue masuk-_---

hmm hari ini cuma isra' miraj aja-padahal isra; miraj-nya udah kapan tau eh perayaannya baru sekarang hhh aneh.tadi tuh acaranya cuma marawis saman sama CERAMAH dan harus mencatat hueeee males parah gua-_- tapikan ya gue mau jadi anak rajin yaudah akhirnya gue nyontek catetan temen.tapi yaa emang dasrnya males mau gimana lagi,tetep aja gak gue catet hehe.trus abis itu daripada bosen dengerin ceramah, gue dan teman2 bermain uno haha heboh parah sampe hampir mau ketauan eh tapi gak jadi :p.tapi abis itu gue bosen lagi,akhirnya gue dan yang lain fotofoto sajaaa haha.trus abis itu selesai deh acaranya,hhh akhirnyaaaaaaa makasih yaallah :)-lebay ah lu.abis itu gue ke kantin mau makan-iyalaaaah.di kantin kita ngobrol2 makan2 minum2 menggosip haha parah deh yang digosipin ckckck gue gak ikutan ah kalo ada apa-apa hehe.trus pas mau ke gerbang yang niatnya mau ketemu si itu-eh ternyata gue udah dijemput.ah wtf deccccc haha maaf deh.trus gue pulang dehhhh dengan berat hati hm-,,- trus nyampe rumah langsung online :) p.s: gue MARAHAN lagi sama I!

No comments:

Post a Comment