Saturday, August 29, 2009

(gatau harus ngasih judul apa)

hm iya tadi tuh ada latian yang harusnya mulai jam setengah lima eh baru mulai jam 5 hehe.trus ya anak 12nya GUE DOANG padahal latiannya di 12-__-.sebenernya sih anak barunya lumayan yang dateng ada 5 orangan gitu tapi kata sbm budi yang anak baru latian hari rabu aja.okeylah tadinya gue sama ka tessa males latian tapi disuruh yaudah latian deh jadinya.trus udah agak lamaan gitu ka amel ka danang dateng.trus latian aja kayak biasa tapi ga terlalu berat.trus istirahat gitu sambil nunggu buka.abis itu ngobrol2 aja trus beli minum.eeeh bella sama ka tessa minum huehe padahal tuh ya gue lagi haus bgt rasanya pengen cepet2 minum hm yaudah akhirnya menurut kata ka danang,udah azan dan gue langsung minum.ehh pas baru seteguk minum tibatiba baru kedengerang suara azan hahahaha batal bersama deh akhirnya.abis itu sbm bintang ka budi ka danang sama siapanya ka okta gitu(nggatau siapa namanya-,- maaf ye)pada shalat magrib.yg cewe2nya cuma nunggu aja sambil ceritacerita hantu hiiii sampe gue gabrani pulang gitu haha(kan lewat belakang trus ya gelappp!).akhirnya gue pulang deh,padahal masih mau latian lagi tapi ada acara huehue.okayalah :) p.s: i have new guitar now:) but i cant play that guitar-_-

No comments:

Post a Comment