Monday, August 10, 2009

god day? hm maybe yes :)

iyaaa tadi tuh gue kira today is bad day soalnya tadi pagi gue telat bangun dan samapi sekolah pun juga nyaris telat hueeee-_-.but its okay ;p.soalnya tadi tibatiba gue dipanggil kakak kelas ke aula.gue pikir mau ngapain,eh taunya gue disuruh ke pameran pendidikan gajelas itu hhh.tapi seru kok.tadinya yang ikut cuma sedikit,tapi akhirnya banyak juga sih.ada temen2 satu ekskul gue gitu haha.yaudah kan naik bis di bis kita diem2an aja tapi brisik juga.trus turun kan,eh kita kayak anak sekolahan terlantar gitu nunggu di pinggir jalan hueh.akhirnya kita masuk.kirain pamerannya seru atau apalah yang lebih mengasikkan, yang ngga kayak gini hueue.panas taugasih tempatnya.pengap lagi.bau keringet pula hm.gue dkk cuma muter2 ga jelas aja-,,-.paling cuma ambil2 paper bag,trus liat2 deh.eh kan gue dan yang lain haus tuh akhirnya kita beli minum di warung belakang.eh tbtb dipanggil gur suruh balik ke tempat kayak foodcourt gitu,tadinya gue mau makan eh tapi telat katanya kita udah mau pulang.yaudah abis itu cuma ngobrol2 aja sambil minum susu haha ditraktir sih jadi gapapalah.abis itu langsung naik bis eh terus gue ketiduran gitu (malu gueeeee) untung ngga ada yang tau-___-.pas nyampe sekolah,langsung masuk kelas.tapi kok kosong? eh ternyata lagi pada di alua jadi ada promosi pembalu gitu iyyyuuh.abis itu masuk kelas dengan pelajaran ips hueeeeeh ztzt.eh tapinya ngga brapa lama bel huh alhamdullillah deh hehe.trus seni rupa nyatet ga jelas gitu (sebenenya sih jelas woo namir).abis itu pulaaaaaaang hm. p.s: eh masa sekarang pulang sekolah jadi jam 13.55 gitu ih ih hoek!

No comments:

Post a Comment