OHMYGOD!

taugasih kawan???????? ck lagilagi gue digosipin jadian sama P.gimana ya rasanya,aneh sih hehe soalnya ada seneng sama ngga-nya juga heha.dasar tuh temen gue ah menyebalkan deh yaa hueeeee-_-.iya jadi tuh tadi pas pulang sekolah temen gue, C, tibatiba ngomong ke K yang merupakan sahabat P, "eh eh itu cewe barunya P loh (sambil nunjuk2 gue gitu)".trus dengan pedenya,K ngomong ke P di depan anak2,"eh itu cewe baru lo?".trus P jawab,"ha? ngga kok".trus gue bilang ke K,"tuhkan wowowoo ngga sih ye".hem gue kira kan udah selesai main cakcakannya,eh eh ternyata pas di gerbang, tibatiba ada yang manggil,"***namir.. ***namir..". maksudnya nama dia sama gue digabung gitu hehe.hem bacot banget deh tuh si C.sabar aja deh gue-__-.dasaaaaarr C@!&%.kan gue jadi gaenak gitu sama temen gue yang suka sama P. oksdeh kayaknya itu aja byebye:)

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.