290909 at kota tua:)

yang bikin ruri,jangan protes sama gue yaws
Pada hari selasa 29 September 2009, Hagi,Ruri Ranang,Namir,Afra,Manda berangakt bersama ke kota tua dengan menaiki bus transjakarta dari blok M. Walaupun ranang sama ruri delay alias telat tapi tetep aja perjalanan berjalan baik hehe Udah sampe sana kita langsung masuk ke museum bank mandiri yang ada di sebelah museum bank indonesia. foto-foto dan narsis2an pun nggak terhindarkan,batere camera ruri sampe ganti.trus, kita jalan sampe ke museum fatahillah. di sana peran Ruri sebagai Tour guide, Peran Hagi sebagai anak setan yang kerjaanya ngaggetin anak2 hahaha. Nah selesai di museum fatahillah, kita makan gado-gado dan ketoprak di pinggir jalan. makanannya juga gak begitu mahal.slesai makan2 kita langsung nyari tempat yang backgroundnya bgus buat foto2 hehehe akhirnya banyak deh foto bagus yang kita punya. trussss ini yang paling seru,kita semua mempunyai inisiatif untuk menyewa sepeda onthel di dekat museum fatahillah hehe trus namir yang lagi dibonceng ranang jatoh sampe tiga kali wakakak tapi setelah 50 menit muter2 ranang malah nabrak ibu2 yang kerudungnya warna pink,speak2,trus minta ganti deeeh udah gitu abis ditabrak bilang makasih lagi hahaha dasar aneh..
Selesai dari kota tua semua anak2 misah di blok m,Hagi pulang pertama karna dia ada les tapi begitu di liat, ternyata tempat lesnya tutup haha dasar pesek,ranang ikut sama ruri pulang ke wailkota, namir dan manda pulang ke rumah masing2,afra juga pulang ke rumah. Sampe di rumah ruri ternyata mati lampu tapi ruri masih di temenin ranang, trus jam 5 sore ranang pulang. akhirnya ruri cuman ditemenin sama lilin yang nyala doang deh hehehe Tapi gapapa hari yang menyenangkan bgt bisa jalan2 sama temen2 dan pacar sampe ke kota tua segala hahaha

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.