beres-beres pindahan

hikssss:"( garagara pindahan rumah gue udah kyk apaan tau kardus dimana2 bokap-nyokap-mba' gue sibuk bolak-balik sana-sini zzz.hari ini mba' gue udh ga smpt masak gue aja cuma sarapan susu.abis itu ya mau gak mau bantu2 nyokap-bokap lah masukin baju2 gue ke kardus/koper,naro buku2 plajaran gue ke box apa lah itu gaktau gue hwehe.trus gue bingung mau ngapain barang2 udah pada masuk ke truk buat dibawa ke rumah baru gitcu :) kan gue baru pindah besok,trus ya taugaaa? Kamar gue kosong bgt sampe kalo ngomong bisa jadi gimana gitu wkwk cuma ada kasur tanpa tmpt tidur tv rak2 buku tapi kosong hueeeeeehh laptop gue aja gatau dimana zt-________- trus gue tidur gapake selimut deh fufu :@. Gue jg baru mkn siang jam 2 makan nasi padang wehehe cool ye gue? Ckck..trus abis makan siang masih sibuk lageee,tapi gue tidur aja jd gaktau :p. Pas bangun udah jam 6an sore trus disuruh mandi abis mandi lehaleha dulu hahaha ngrtikan mksudnya? jam 8an cari makan deh,akhirnya mkn soto kudusss, tapiya masih gak kenyang gitu gue WKWK tadinya mau nambah tapi gengsi ah.akhirnya gue beli escampur deh hueha.abis itu ke prmta hijau ke rmh uti:) iseng aja haha ade' gue yg ngajak padahal udh jam 10an hahaha.trus pulang jam 11 lewat deh. Udah deh ya,capek gue. BYE

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer