puasa

puasa puasa puasaaaa.. hmm seneng tapi bete-,-.yaa pasti seneng lah gue hehe taukan makasutnya? betenya yaa laper lah haus lah lemes lah males lah semua yang jelekjelek gue rasain sekarang.tapituh ya sekarang tantangannya labih DAHSYAT~lebay hurufnya ck.iya rasanya tuh kalo siang hausss banget:( padahal taun lalu ngga segitunya hueeh.trus kalo ngelakuin apa-apa jadi MALES sekaleeee! sebenernya ngepost blog juga males sih tapi kasian blog gue jiakakkaka hahaha :D trus ya kalo di sekolah juga rasanya LAMA BANGET tuh waktu huwhehew.rasanya males sekolaaah! hehe nggadeng becanda (ntar kalo bonyok gue baca,bisa mati gue-...-)

Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer