ga penting ;d

halohalo bloggie, aku bowzaaan nih -___- ngga tau mau ngapain mau ngetweets males fb apalagi msn ngga ada yg nyapa (kasian amat yak ckck) yaudah akhirnya ngeblog deh hm crita apa ya gue? ini aja deh.............. kan critanya aku lagi poling in lop♥ gitu wqwq trus yaa "dia"nya itu kadang2 suka ngga nge-respon--capedeh ck--tapi sekalinya ngerespon uww nyunyu;) bisa terbang ngga balik balik deh ha-ha itu terlalu lebay mungkin hm trus misalnya udah hampir ketemuan tapiiiiiii, "dia"nya malah ngga keluar keluar (loh?) iyaa kan dia tetangganya tante gue huekeke. kesel jugasih lama lama yaudah ya kan gue bosen sama dia hehe kebetulan banget gue dapet temen baru anak labsky get00 lumayanlah buat menghibur di kala duka--bahasanya ckck tua abizzz--soalnya tuh ya hobi gue sama dia samaaan gitu yegak?--iyadong--misal dia silat gue taekwondo (samasama beladiri kan? ;p) abis itu gue hobi baca novel dia komik (sama juga kan? hehe). sebenernya masih banyak sih--eh nggadeng--apalagi gitu gue lupa ekeke.trus apaya? hm pokonya nyambung deh sama gue orangnya ngga ribet, selowwwn abis haha, dan yang pasti ngga ALAY! fufu iya lah yaaa ckck eh udah ya bloggie, cukup segitu ajaaa~ bye♥

Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer