chat msn bersama Nurul Lita Nz ;)

To: litalitul_whahaha@hotmail.com
I say:
lit tadi gue error hehe
I say:
tadi lo ngomong apaan?
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
trs dia malah bilang emangnya lo pada gaboleh keluar malem?
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
emang lo boleh nam? kalo gue sih engga
I say:
kalo jam 7an gitu gue masih boleh lit hehe
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
malem nam dia bilang 9 ke atas
I say:
eh gileee aja haha gabrani gue
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahaha sama
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
kalo engga di pim katanya
I say:
yaudah tapi jangan malem2 ye hehe
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
iyeee entar gue bilang kalo dia ol
I say:
okeee
I say:
eh lit tapi dia orang nya ngga macem2 kan? hehe
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
engga nam tenang aja haha
I say:
oha hahah okelah
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
sip sip
I say

thanks yo
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
iyoo samo samo haha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
buset dah lu nam ngomong apaan ama atiq di tweet?
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
gue hampir jadian sm ----? haha mimpi
I say:
hahaha baca lu lit
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
iyalah kan gue up to date
I say:
ngga mimpi koook
I say:
THE DREAM IS COME TRUE hahaha
14:47:47litalitul_whahaha@hotmail.com says:
jiaaaaaaaaahahah beneran mimpi
I say:
ngganggaaaa tenang gue udah minta tolong sama ahli percintaan wakaka
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
eh eh coba deh yg tadi lu nanya sm gue yg tulisannya kealik itu
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
*kebalik
I say:
ɐɐɐɐɐɐɐʇıl ǝǝǝıɔ
I say:
hahaha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hmm hahahhaa
I say:
ɐɐɐʎ ɾd ɐdnl uɐƃuɐɾ
I say:
pj nya ngga jelas
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
apa dah lu hahaha
I say:
benerkaaan? dikit lagi itu\
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha tadi gue nulis i juga gajelas
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
bapak mu
I say:
kenapa bapak gue dibawa? -__---
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahaha maap maap
I say:
selowwwn haha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahaha demen bgt pake w lu nam
I say:
seruww tau haha uww
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha prikitiewwwwwwwwwwwwww
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
namir -----
I say:
HAHAHA-_-
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahaha
I say:
gue kan belom sukaaaa
I say:
lita ----
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
iyadah kalah lagi gua
I say:
hahah sabar ye
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahaha sial
I say:
------
I say:
haha apa bgt gue
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
tau lu aah kan gue udah ngaku kalah masih aja diserang
I say:
haha apadeh lau berasa perang gitu apaya? pake serang2an segala hhahah
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahahahaha kan ceritanya nam namanya juga DREAM LAND haha
I say:
hahaha di awan dong kita? haha gajelas gue
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha di atasnya awan mir
I say:
wetzah jauh amat
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha azeeeek manzaab itu
I say:
hahaha langit ke 100 kitee~
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha iyeeee mpo
I say:
wakakak sip beh
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
yoi bro
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
sekarang kita jadi anak gaolzzzzzz
I say:
whats up meeen
I say:
hahaha gaholsss abeeeeeeeeezz
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha yooiiiiii warkang gilaaa
I say:
wewewe blo-m blo-m blo-m blo-eeeem hahaha
I say:
jadi kaya kenek-_-
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
hahahaa labu labu labu (tek tek tek, bunyi kaca yg di getok pake coin)
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
apal amat gua
I say:
hahaha emang dasarnya lu-_-
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha gue gitu sekarang mau bahasa apaan lagi? ayoo sini gua bisa dah haha
I say:
bahasa JAWA ahha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha kaga deh gabisa gua
I say:
yah gubrak deh lauuu haha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha lau? apaan tuh?
15:14:52litalitul_whahaha@hotmail.com says:
oh gue tau
I say:
maksutnya sama aja kaya LO LU LOE LW
I  say:
haha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
iyaiya tau gue
I say:
haha okedeh
I say:
lit sepertinya aku harus off -_-
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
why?
I say:
gue belom ----- dari tadi pagi!!!!! hahahaha
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
astagaaaaaaa anamirrrrrrrrrr
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
tp nanti ol lagi kan?
I say:
hahahahah makanya gue mau -----
I say:
iyaa ntar malem gue ol laghi
I say:
*lagi
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
okeeeeedeh
I say:
byebye muaaaah hahah
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
haha muah
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
jam berapa nam?
I say:
abis magrib deh ya hehe
litalitul_whahaha@hotmail.com says:
oke deh


tapi ada yang gue sensor yaaa soalnya rahasia hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer