msn with bang ditoooo ;D

Pradhana Putera says:
saya menyapa anda
Pradhana Putera says:
heh anak kecil
Pradhana Putera says:
tidur udah malem
I say:
hahaha
I say:
apa banget lu bang
I say:
tidak jelas hahaha
Pradhana Putera says:
kan kata lu siapapun nyapa lu ngga dilarang mir
Pradhana Putera says:
yaudah gue sapa deh
I say:
hahaha yaudah bagus deeeeeh
I say:
kok "mir" ?-___-
Pradhana Putera says:
namir maksute
I say:
kok tau? wah gawatttttttttt
Pradhana Putera says:
tau apa deh ?
I say:
tau kalo namaku namir hahaha
Pradhana Putera says:
deziiing
Pradhana Putera says:
udah lama
I say:
bang dito maggilnya nadia ajaaaaaa
I say:
namir jelek tau-_-
Pradhana Putera says:
terserah anda sajalah saya hanya mengikuti
Pradhana Putera says:
lagi apa deh ? malem malem gini belom tidur ?
I say:
hahaha good i like it
I say:
lagi ol aja,males tidur hahah
I say:
kalo abang?
Pradhana Putera says:
SAMAAAAAA
Pradhana Putera says:
males banget abis libur kegiatannya begini doaaang makan mandi ol main tidur udah gitu doang -_-
I say:
hahahaha emang cuma begitu doanggggg
I say:
apalagi taun baru masih lama-,-
I say:
taun baruan kemana?
Pradhana Putera says:
makanya aku males banget ngapa ngapain
Pradhana Putera says:
ngerem dirumah paling paling ke gaharu udah gitu doang ngga ada lagi
Pradhana Putera says:
pengen sih konvoi gitu bareng temen temen
I say:
hahaha iya emang
I say:
ngerem? udah betelor berapa? hahaha (gajelas)
I say:
wehehe asik ituuu
Pradhana Putera says:
kau tak ada acara apapun nanti tahun baruan >
Pradhana Putera says:
?
Pradhana Putera says:
ya kayaknya begitu lah
I say:
maunya sih taun baruan sama teman teman tapi nggatau jadi apa ngga haha
Pradhana Putera says:
emang rencananya pada mau jalan jalan ?
I say:
iyadongdongggg hahaha
I say:
tapi palingan gajadi
Pradhana Putera says:
loh emang kenapa ?
I say:
kan temen temen ku pada anak mami semua jadi banyak yang gaboleh
I say:
zzzz-_-
Pradhana Putera says:
oalah
I say:
eh aku mau off ya banggggs
I say:
hehe byebyeeee
00:17:21 - Pradhana Putera appears to be offline and will receive your messages after signing in
00:20:04 - Pradhana Putera has signed back in
Pradhana Putera says:
nad maaf yaaa komputer ku abalan nih ngehang mulu
I say:
hahaha aku kira off beneran its okaaaay
Pradhana Putera says:
nggga laaaah aku lagi males off ini
I say:
oh haha tapi aku mau off ya bangggs
I say:
hehe
Pradhana Putera says:
okedeh ngga apa apa kok
Pradhana Putera says:
yaudah
I say:
sipsip byeeee
Pradhana Putera says:
okee byeeeeee 

 gapenting yaaaa hahahaha
 

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.