Friday, July 23, 2010

98!

heeeey readers! FYI gue masuk kelas 98 sekaraaaang--oke telatbgt gue ngepostnya--_-
di 98 gue sekelas sama firda anggi chika andra alvinsyujana riezkyandha fi....kri ~,~.
keokekekoekoekoe kyknya segini dulu yak saya mau g-a-l-a-u


xo,Namir:''''') 

Friday, July 16, 2010

tentang karma

Kata “Karma” berasal dari agama Budha yang berarti “hukum sebab-akibat moral” atau kerennya “the law of moral causation”. Agama Budha meyakini bahwa jika seseorang ingin mencapai Nirwana (Surga) maka setiap yang berdosa harus membayar kontan semua dosanya dengan cara diberikan kesempatan kedua yang bernama karma, yaitu terlahir kembali ke dunia dan menemui masalah yang sama, dan dilihat apakah mereka serius ingin menebus dosa atau cuma main-main.
.
Selain itu, pemahaman tentang karma adalah meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup manusia adalah akibat perbuatan manusia itu sendiri. Misalkan, jika ada orang yang tertimpa musibah dan sial terus menerus setahun non-stop, maka itu semua adalah akibat perbuatan yang dia lakukan di masa lampau. Jika dia tidak mendapat balasan semasa hidup di dunia, maka akan dibalaskan kepada keturunannya. Jadi ada dosa warisan/turunan dalam hukum karma.
.
Menariknya, di Indonesia, pengertian karma ini berkembang menjadi sebuah hukuman bagi seorang pelaku kejahatan. Sehingga konotasi karma lebih kepada hukuman bagi perilaku negatif atau jahat saja. Makanya kenapa kita tidak akan pernah mendengar jika ada orang yang ingin berbuat baik kepada orang lain lalu ada yang menegur, “hey hati-hati berbuat baik sama dia, nanti kena karma!”

Friday, July 09, 2010

he is the real brother!

HAI! gue mau cerita nih~ jadi critanya tuh ya gue punya kakak-kakak-an tadinya gue cuma kenalan lewat msn doang kan eh lama-lama malah jadi deket gituuuu, asik deh orangnya tapi kalo udah badmood juteknya setengah mati zZZzzZ.tapi sebenernnya orangnya baik bgtttttt! perhatian bener-bener kyk kakak ya walaupun cuma komunikasi lewat msn doang tapi lumayan kok.masa dia pernah blg gini: "jangan marah-marah dong dek ntar cantiknya ilang loh" gue:"yaelah emang aku gacantik dari kapan tau" dia:"haha gpp kali, kakak lebih suka orang yg cantik dari dalem :)" gue:"emang aku cantik dari dalem? ngaco ajaaaa" dia:"ya kalo kamu ga cantik dari dalem ngapain kakak seneng bisa berjam-jam chatting sm kamu?" gue:*sedikit ngefly._. eh gakdeng!-_-* "emg gt ya kak? maacih deh kl gt :)" dia:"iyaaaa samasama adekku :)" uoaaah! asiknaaaa wkwk norak ye gua. eh iya btw dia 1 sekolah loh sm gue makanya gue rahasiain tapi ya skrg udah lulus gt deh.trs ya dia tuh kalo lagi manja ga ketulungan deh manjanya ulala.terus ya diakan jg punya adek-adek-an yg sahabat deket gue gt, trs pernah gue tanya gini:"pdhl dia(sahabatgue) kan jauh lebih cantik dari aku kak knp lebih sering chttg sm aku?" dia:"orangnya sok jaim, sok malu, ga kyk kamu yang "\m/" (brutal,slengean) hahaha" gue:"emang aku segitunya kak? ahaha brutal \m/" dia:"iya tapi gpp kok seru seru:D" gaaaaaaaaaaaaaaaaah ASIK bgt yekan kakak gue yg 1 itu ahahaha pokonya gt lah ya.sbr sbr ntar kpn kpn gue kasih tau namanya:)



TalkToYouLater
-namir

Tuesday, July 06, 2010

Tak Pernah Setengah Hati - Tompi

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis
*Courtesy of IndoTopHits.com
Reff:
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku ‘kan selalu membutuhkan kamu


Back to Reff: 3x

KARMA! :(

hello! i guess i just got KARMA from you~_~
now, i'm feel falling in love with you.
although i know, you doesn't love me now.
AAAAA am I stupid, right?
kenapa gue harus nolak lo pas kelas 7? AND HOW'S NOW? I-LOVE-YOU!
telat bgt gakseeeeeh?-_-
alalala skrg lo malah suka sama T, kalo gitu mah gue udah ga ada harapan jadi pacar lo dong? wkwkwk kasian amat hidup gua.
you must now ya, gue sayang bgt sm lo sekarang! oke tau kok tau gueeee, gue tau kali kalo gue telat bgt sayang sama lo nya hshs
kasih kesempatan gue biar bisa jadi cewe lo doooooooooooooong, uhmm.
pasti susah, atau malah gamungkin lo mau sama gue sekarang zzzzzz.
oke gue minta maaf deh!
tolong dimaafkan!
kalo gamau sih yaudah-_-
yg penting gue udah minta maaf kan?


oke ya? :')
xo, Namir
p.s: me love you A:*

HAI!!!

hullaaaaaa, baru abis memperbarui blog ini ehehe abis setelah dipikir pikir kayanya sayang gt deh kalo dibiarin.
ok! mulai sekarang, gue mau nge post-post lagiiiiii:-)
wait my others story yaaaa



xo,Namir