Tuesday, August 17, 2010

Fr. Us. Ta. Si.

Frus-ta-si itu yg gue rasain sekarang. Gue gatau frustasi kenapa. Gue bingung sama lovelife gue. Ancur. Berantakan. Sakit hati. Ga ada endingnya. Ga peduli mau happy ending atau sad ending. Tapi gue butuh endingnyaaaa! Sekarang malah gue berantem sama temen gue. Gue gatau masalahnya apa. Yang gue tau, temen gue suka sama cowo yg gue suka juga. Apa itu masalah? Apa gue gak boleh suka sama dia? Apa gue salah kalo suka sama dia? Haloooo, itu bukan masalah kali. Banyak juga kok cowo direbutin cewe-cewe. Tapi gak pada berantem kan? Tapi bisakan kalo saingan sehat? Bisa kan gausah ngomongin di belakang? Bisa kan diomongin baik-baik?

Yaudah lah ya. Ini bulan Ramadhan. Bulan puasa. Bulan suci. Harusnya ga kaya gini dong. Baikan yuk. Gue gak mau punya musuh. Gue mau kaya dulu. Emang susah baikan dalam keadaan kaya gini. Pasti sama-sama egois. Ga ada yg mau ngalah......termasuk gue-_-. Gue ngerti, sedikit bgt cewe yg relain cowo yg dia suka buat temennya sendiri. Rasanya kaya apatuh, pasti sakit bgt. Gue tau kok. Makanya dari pada susah disuruh ngalah, mending saingan sehat ajaaaa. Ngomong di depan. Jangan nusuk dari belakang. Saling ngasih saran. Saling kritik juga gapapa. Pokoknya gitu deh ya. Trus ntar kalo salah satu dari kita berhasil dapetin dia, kita juga jangan jadi musuhan ya. Harus fair. Harus sportif! \:D/

Lo boleh kok suka sama dia. Lo boleh suka sama siapaaaa aja. Lo boleh suka sama cowo mana pun yg ada di dunia. Lo mau ngapain dia juga gapapa. Ga ada yg ngelarang kok. Lo juga berhak lah sebagai cewe yekan masa suka sesama jenis*bzzt*. Tapi liat keadaan dong. Gue gak mempermasalahkan tentang 'cowo yg kita suka itu sama'. No problem. Gue cuma mau lo ga egois. Gue mau lo jaga perasaan gue. Gue mau kita saling jaga perasaan sesama. Capek hati gak sih lo kalo keadaannya gini mulu? Capek kan? Capek batin juga. Capek perasaan apalagi. Kalo gue sih capek. Capek bgt malah. Lo gimana? Mihihi:3

Eh, NO OFFENSE ya sama kata-kata gue yg diatas. Kalo ngerasa maaf bgt ya. Gue gamau cari masalah juga T_T gue cuma mau menumpahkan semua crita kehidupan gue di blog gue. Kalo gasuka. Bilang aja ya:)


No comments:

Post a Comment