Friday the 13th.......

hulla! skrg hari jumat tgl...13, terus kenapa? kenapa di twitter rame bgt? emang hari sial? bukannya "Friday the 13th" itu judul film ya?;p

hahaha alhamdulillah bgt nih ya gue blm kena kesialan apapun hari ini0:) lagian gak ngaruh juga kan. temen-temen gue jg gaada yg kena sial berlebihan kok. paling cuma kaya diomelin nyokap, badmood sm pacar, dll. itu gak berlebihan kan? itu kejadian seharihari kaleee. jadi kalian jangan percaya ya ini cuma mitos. kalaupun ada yg kena sial juga jgn anggep hari jumat ini sial. sial bisa dateng kapan pun. mungkin kebetulan sialnya dateng hari jumat tgl 13 ini.

padahal kalo menurut gue hari jumat itu identik dengan hari keberuntungan malah. orang-orang aja sering bilang "thank God its Friday" *ha ganyambung-_-*. harusnya jadi hari keberuntungan dums?:) kalo kata Bena "pikiran tuh bersangkutan sama kejadiaannya. jadi jgn negative thinking. lets positive thinking:)" mmm bener kan? makanya kalo kalian mikir jumat ini jumat sial ntar kejadian beneran lo sialnya. gamau kan? :D

okay, segitu dulu.
bye, Namir.

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.