Posts

Showing posts from 2011

Penggalauan maksimal awal thn 2011:')

HAI! Gutnait evribadiii, tumben2an yakan gue posting minggu malem jam segini pula. Iya..jd tuh critanya gue lg galaaaau bgd pake d. Gapenting sih, galauinnya msh kyk dulu. Galauin si manusia negro denias(re:cecil, blgnya denias ajayap C':) trs galauin wijaya deh. Kali ini galaunya maximal bgttt. Abis otpan sm alya trs alya blg "kok cecil jhtbgt ya blablablaa" tdnya gue biasa aja...eh skrg pas mau tdr malah kepikiran&ternyata kl dipikir2 lg nyes bgt. Sialan bgt yahhhh pdhl kl dipikir2 lg gaada loh tmn gue yg udh putus malah musuhan. Cuma gue. Gue doang. Kurang sedih apa sih...tp yaudahlahya mau gmn lg, wkt gbs diulang jg. Hmm mungkin dia malu punya mantan yg skrg anak 32 lalalala bomat deh. Intinya bknnya sombong ya..kehidupan keluarga gue msh lebih beruntung kok wleek:P ok, abis22 sekian crt penggalauan gue ttg duplikatnya Denias itu.

Nah trs skrg, SMP gue SMPN 12 Wijaya Jakarta. Ya Tuhan tolongbgtdong ya gue galau bgt sm kehidupan&kegiatan sehari2 di wijaya. Apa…

Sat-day. & SiKeb.

Image
Yap, rencana gue yg pgn gak ketemu Alya alias SiKeb alias Si Kebo (yg alias lg panggilan syg dr kvn wkwk:*) selama lebih dari 1 minggu itu gagal. Mksd gue ga pgn ktm Alya bukan karena gue kesel marah benci apa gmn tapi gue pgnbgt ngerasain kgn sm dia. Dunno why bgt ya masa gue gapernah kgn sm dia zz. Palingsih kgn chat doang, tp gapernah tuh ada rasa 'pgn bgt ketemu alya'..bukannya gue yg pgnbgt 'dikangenin' tapi biasanya kl org yg udh sahabatan deketttt bgt kyk gue&sikeb♥ gitu kan hrsnya ngerasain kangen 1 sama lain, padahal dulu pas SMP kmn2 bareng trs pulang sekolah jg bareng, atletik dll jg bareng sampe hampir tiap hari dia main ke rmh gue. Demiallah demiapapun demiayambakso deh gue gak ngerasain kgn itu zzz udh gue gak kgn dia jg gapernah kgn lg wkwk sehatibgtyah:'3 btw kaykay skip duls.

Iya jd td gue niatnya mau ke Gancy sm adek gue trsss tbtb alya nanya gue mau kmn today, ya I answered will go to gancy aja, trs dia ikut deh. Trs disana udh kyk org lesbi-…

Bolang-ing. \m/

Image
Hai semuanyaaah. Gue baru bgt sampe rumah nih. Eh gak bgt jgdeng...ya paling sekitar 15mnt yg lalu gituh. Gapenting bye z. Kay jd gue mau crita ttg kejadian2 seru hari ini. Simak baikbaik ya *eyelashes* ;;) ;;)

Jadi critanya tuh ya hari ini gue ke SENEN. Yap pasar senen. Tdnya kita bingung kan berhubung hari ini trakhir ulgn formatif 1 trs pulang cpt jg yakan, jdnya gue dkk gatau mau kmn deeeh. Akhirnya Vina ngusulin buat ke senen tdnya ita sm putri mau ke wt dulu yakan grgr hari ini ultah XILIF 20.09 gt trs yaudahlahya kl smp mrk ke wt ya gue mau gakmau pulang ke rmh ajah. Eh untungnya Vina baikbgt katanya dia mls ke wt&milih ke senen bareng gue. Dan akhirnya Ita&Putri jg ikut ke senen...bolbgtgaksih udh ribet2 akhirnya ngikut jugah zzz.

Trs dimulai deh perjalanan kita naik bis patas ac 35. Hrsnya emg 44 tapi td tuh lamabgttt. Yaudah kita naik itu aja, slm perjalanan yea sepibgt bisnya. Dan.....u must know trnyt bisnya gak smp terminal senen. Matidulukaliya. Kita semua udh ky…

A long time agoooo

Image
HAI!!! Kalo berhubungan dgn posting gue sblm ini...gue bisa diblg omdo ya alias omong doang haha-_- ya maaf deh ya gue kan sibuk2 gmn gt jd gbs posting trs. Mana skrg udh SMA yekan. Btw gue masuk 32 nih, agak2 brokenheart sih awalnya, tapi lama2 seru juga kokkk. Gaada senioritas, gaada palak2an, 3 angkatan kompak lg nyaw bgt gaksih. Skrg gue mau crita ttg crita2 kehidupan gue stlh bulan Juni kmrn....

Flashback dikit yahhhh. Jd tuh critanya skrg gue udh bukan Cecil's girlf lg. Mulai dr tgl 10juli2011 tepatnya jam 2 pagi gt. Gue putus bisa diblg tanpa sebab loh...adasih sebabnya tapi 'ecek-ecek' gituloh. Ya intinya sih gue pts grgr menurut gue udah sama2 gak cocok. Itungannya keren loh, gue ketemu dia hari sabtu tgl 9juli trs gue msh nanya "sbnrnya kita masih gaksih?" dia jawab "masih lah". Tapi pas nyampe rmh...nykp gue tbtb ngomong sesuatu yg 'dalem' gtdeh. Nykp gue bilang "tadi pulang sm siapa?" gue"naik bis sm Alya" nykp&qu…

First Day On June!

Image
HAAAI! Kangen deh udah 6bulan boo gue ga ngepost hahaha. Mulai hari ini gue janji bakal critain semua kegiatan gue up-to-date deeeh, gapake ngaret gini h3h3. Oke gue flash back yg penting2 aja yaaap.

Dari Januari.... Taunbaruan dirmh kakak sepupu gue di Kemang. Trs pas bgt tgl 1 Januari 2011 jam 9 malem, Cecil tbtb sms "aku di dpn". Gue yg gatau apa2 bls "lah dpn mana?" Cecil"dpn rmh kamu lah yanggg". Kaget gueee demiapapun. Itu pertama kalinya gue ketemu sm Cecil stlh jadian dan dirmh gue lagi. Pas ketemu sih biasa aja eh pas ngobrol msh salting bgtttt ngmngnya msh suka keselip 'gue-lo' gt. Trs kita cuma nntn film Setan Budeg di Antv zzz. Pas jam 11 dia izin pulang deeeh.
9 Januari! PhotoShoot buat Yearbook kls 97&98 :D:D:D
30 Januari. Denny&Gilang kecelakaan motor yg superduper paraaaah. Gilang smp pincang gt, dengkulnya retak kl gasalah. Denny lebih parah, gegar otak sempet koma lg. Dokternya malah pernah blg kemungkinan hidupnya kecil,…