First Day On June!

HAAAI! Kangen deh udah 6bulan boo gue ga ngepost hahaha. Mulai hari ini gue janji bakal critain semua kegiatan gue up-to-date deeeh, gapake ngaret gini h3h3. Oke gue flash back yg penting2 aja yaaap.

Dari Januari.... Taunbaruan dirmh kakak sepupu gue di Kemang. Trs pas bgt tgl 1 Januari 2011 jam 9 malem, Cecil tbtb sms "aku di dpn". Gue yg gatau apa2 bls "lah dpn mana?" Cecil"dpn rmh kamu lah yanggg". Kaget gueee demiapapun. Itu pertama kalinya gue ketemu sm Cecil stlh jadian dan dirmh gue lagi. Pas ketemu sih biasa aja eh pas ngobrol msh salting bgtttt ngmngnya msh suka keselip 'gue-lo' gt. Trs kita cuma nntn film Setan Budeg di Antv zzz. Pas jam 11 dia izin pulang deeeh.
9 Januari! PhotoShoot buat Yearbook kls 97&98 :D:D:D
30 Januari. Denny&Gilang kecelakaan motor yg superduper paraaaah. Gilang smp pincang gt, dengkulnya retak kl gasalah. Denny lebih parah, gegar otak sempet koma lg. Dokternya malah pernah blg kemungkinan hidupnya kecil, tp kita tau lo kuat kok Den. Buktinya skrg udh bisa msk sklh kaaan, udh bisa main2 lagi. Tinggal nongkrongnya doang nih yg Denny blm bisa:P btw, Gilang jg udh kembali sprt dulu kakinyaaa:D

Februari.
Tgl 14. Yap Valentine. U must knoooow gue lumayan nyesek sih. Cecil udah ngetwts "semalem udh nyari boneka eh dptnya doraemon-_- smg suka:)" yaa bknnya gue geer apa gmn tapi gue ngerasa kl itu boneka buat gue. Eh ternyata pas pulang sekolah Cecil ga dateng2, tumben bgt dia ga ke sklh gue. Pdhl tmn2 gue yg lain udh pada dikasih kue coklat, bunga dll. Dan gue??? Nyesek bgt pas org2 nanya "Cecil mana mir? Emg dia gak ngasih saomething gt?" Aaa! Wtf bgt serius. Akhirnya gue minta tlg Alya buat tlfnin Cecil....A"lo dmn sih?" C"emg knp?" A"ga ke wijaya? Anjir lg  valentine jg bknnya nyamperin Namir" C"gabisa hari ini, bsk deh" A"bsk libur odong" C"yaudah bsknya lg" A"tgl 16? Parah lu cil" C"ya abis mau gmn lg..."
Hahahahaha yap seketika itu jg gue nyesek. Mau nangis tp gengsi-_- yg lbh nyeseknya lg wkt itu Alya pulang bareng sm gue yg lg dijemput gt. Alya udh smp bawa cake coklat dari Kevin, trs gue? Matidulukali. Trs pas udh smp rmh gak gue kabarin kan ngambek gt critanya heheeee. Trs dia sms gue blg "kamu dmn? Udh smp rmh blm? Kok ga ngabarin? Maafbgt ya td aku ga ke sklh kamu. Bsk aja deh aku ke rmh kamu?" trs gue bls aja "iya maaf ini baru smp rmh. Ok gpp kok" bodoamat deh jutek gt-_- trs singkat crita trnyt bsknya gue ada arisan keluarga & plgnya jam 5 sore. Karena bsknya lg sklh Cecil gajadi main ke rmh gue. Trs bsknya lg tepat tgl 16 hari rabu, gue udh pulang BTA di sklh gt jam stgh 4 & Cecil pun msh blm dtg...wtfabisgaksi. Sblmnya dia udh blg "tungguin aku ya pulang sklh jgn lgsg pulang kl aku blm dtg" karena gak enak ya gue tungguin kan...udh jam 4&dia blm dtg. Fix gue kesel. Blablablaaa akhirnya dia dtg jam stgh 5 kurang 10 mnt zz trs gue ke jawir & akhirnya dia ngasih bunga mawar sm boneka doraemon. Uhmm makasih bgt deh ya walaupun telat 2hari & sempet dibikin gondok dulu, Loveyoucil:*({});-)
26 Feb. Cecil Kevin Alya main ke rmh gueeee. Sbnrnya sih jemput namanya ehehe soalnya abis itu kita mau ke RyanF's Bday Party gt. Rmhnya jauh ajaaa jauh bgt mah jg rmh ryan, 1 stgh jam boo dr rmh gue ke rmh ryan zzz. Tapi gpp kok msh seneng kan yg penting sm Cecil gtdee :B

Maretttttt!
Kay, gue paling gasuka bulan iniiiii! Bulan dmn penuh dgn ujian.... Sbnrnya sm April jg sih tp April kan ultah gue, yekali gue gasuka-in mehehe

APRIL!!!!!
15 April 2011. Tepat gue jd 15 thn!!! Kiwkiw. Alhamdulillah msh bisa nambah umur;) tp ada yg bikin nyesek. Tgl 15 itu trnyt ada acara SuperCamp dari Bimbel BTA gtdeh. So? Cecil agak sedikit ngambek pas tau ttg itu. Dia jd gbs ketemu gue yekan. 3hari lg acaranya, smp minggu trs seninnya? Masuk kyk biasa... Ya wajar sih kl Cecil kesel hehehe. Tapi untung Cecil pengertian, hari selasanya dia lgsg jemput gue trs main ke rmh deh. Btw ada kado jd dr Cecil, hotpants Mango gt lucu lagiiii. Aw makasih<3
25-28. The National Exam. Biasa aja sih gaada panik2nya sm sekali wkwk, kan ada narocob o:) Lancar aja, lancar bgt juga ini. Nyontek ora ketar ketir. Selon bossss. Pengawas udh kyk bkn siapa2 lg dah wkwk^^
29-2, JOGJAAAA! With My Lovely Generation, XIIW & LADIES 2011. Naik bis, jauh bgtttt. Brgkt jam 7 dr sklh nyampe jam 10 malem ckck tepossshh gua-_- trs kita nginep di Hotel Abadi Jogja<3 intinya seruuuuuu. Gabisa gue jelasin kita kemana aja, krn itu byk bgt dan gue males ngetiknya ehehe

Kayyyy tinggal bulan Mei. Tapi mata gue udah~_~ wkwk. Bsk lagi yaaa!
Wait for my next post, guuuuys.



Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer