Tuesday, September 20, 2011

Bolang-ing. \m/

Hai semuanyaaah. Gue baru bgt sampe rumah nih. Eh gak bgt jgdeng...ya paling sekitar 15mnt yg lalu gituh. Gapenting bye z. Kay jd gue mau crita ttg kejadian2 seru hari ini. Simak baikbaik ya *eyelashes* ;;) ;;)

Jadi critanya tuh ya hari ini gue ke SENEN. Yap pasar senen. Tdnya kita bingung kan berhubung hari ini trakhir ulgn formatif 1 trs pulang cpt jg yakan, jdnya gue dkk gatau mau kmn deeeh. Akhirnya Vina ngusulin buat ke senen tdnya ita sm putri mau ke wt dulu yakan grgr hari ini ultah XILIF 20.09 gt trs yaudahlahya kl smp mrk ke wt ya gue mau gakmau pulang ke rmh ajah. Eh untungnya Vina baikbgt katanya dia mls ke wt&milih ke senen bareng gue. Dan akhirnya Ita&Putri jg ikut ke senen...bolbgtgaksih udh ribet2 akhirnya ngikut jugah zzz.

Trs dimulai deh perjalanan kita naik bis patas ac 35. Hrsnya emg 44 tapi td tuh lamabgttt. Yaudah kita naik itu aja, slm perjalanan yea sepibgt bisnya. Dan.....u must know trnyt bisnya gak smp terminal senen. Matidulukaliya. Kita semua udh kyk anak ilang yg msh pake seragam & gatau jalan & td diturunin dipinggir jalan mana aukdah. Trs kan pada laper akhirnya kita makan pecel lele dulu, kalo kenyang kan critanya biar bisa mikir 'what shud we go' gt loh... Abis makan baru tanya sanasini & akhirnya jalan menuju terminal. Ga jauh2 amatsih cuma panasnya ituloh gak nahan cee.

Setelah melewati perjalanan panjanggggg, kita smp jg di Senen. Alhamdulillahbgtyah. Trs gue lupa dmn tmpt baju2nya. Hahuahiaoahoa matilo. Diomelin lah gue karena dr berempat itu cuma gue yg udh pernah ke situ. Okelah terpaksa gue tanya ibuibu abis itu ketemu kan tmptnya...dan seketika itu juga Ita Putri Vina yg tdnya udh betebgt grgr kepanas bgt langsung naik moodnya. Matanya langsung pada ijo kaliya liat baju2 diobral begituh hahaha stopgaklucumir z. Abis itukan belanja hotpants, kaos2,dll deh pokonya. Dan gue dpt cropped tee! Woo-hoo. Susahbo nyarinya-_-

Ternyata gakerasa udh jam 2an gt. Akhirnya kita menyelesaikan kegiatan belanja. Jalan lg yekan ke terminal dikitsih tp panasnya auamatdeh z. Trs kita duduk dan blablablaablaaa. Tbtbt ada anak kecil sekitar umur 1thnan gt*sotoydikit* itu nangis keras bgt bikin perih telinga. Gaberapa lama kemudian ada anak cewe jg kyk seumuran gt *tapibedaibuyak* *okeskip* itu jg dia nangis tbtb. Dan jdlah kyk perang tangisan. Kencengbgt smp kyk rocker yg teriak2 gituh. Mereka nangis jg gak cuma sbntr loh dari EX smp Bunderan Senayan, bayangin aja gmn rasanya jd gue dankawankawan. Mana macet pula mau tdr jg udh kyk apantau itu ngsnya bnrbnr gaberenti. Bnrbnr frustasi deh>,< Abis itu bocah2 nangis-ers akhirnya tdr juga...trs gue smp jg di lampu merah kuda2 dkt rmh:''') *gangerti sm emotnya sbnrnya-_-* trs naik 609 dan ketemu mas jordy wkwkw kaget loh serius. Soalnya trakhir setau gue dia msh di bandung gt. Yaaa pokonya gt deh ya hari ini. Babay.



No comments:

Post a Comment