Sat-day. & SiKeb.

Yap, rencana gue yg pgn gak ketemu Alya alias SiKeb alias Si Kebo (yg alias lg panggilan syg dr kvn wkwk:*) selama lebih dari 1 minggu itu gagal. Mksd gue ga pgn ktm Alya bukan karena gue kesel marah benci apa gmn tapi gue pgnbgt ngerasain kgn sm dia. Dunno why bgt ya masa gue gapernah kgn sm dia zz. Palingsih kgn chat doang, tp gapernah tuh ada rasa 'pgn bgt ketemu alya'..bukannya gue yg pgnbgt 'dikangenin' tapi biasanya kl org yg udh sahabatan deketttt bgt kyk gue&sikeb gitu kan hrsnya ngerasain kangen 1 sama lain, padahal dulu pas SMP kmn2 bareng trs pulang sekolah jg bareng, atletik dll jg bareng sampe hampir tiap hari dia main ke rmh gue. Demiallah demiapapun demiayambakso deh gue gak ngerasain kgn itu zzz udh gue gak kgn dia jg gapernah kgn lg wkwk sehatibgtyah:'3 btw kaykay skip duls.

Iya jd td gue niatnya mau ke Gancy sm adek gue trsss tbtb alya nanya gue mau kmn today, ya I answered will go to gancy aja, trs dia ikut deh. Trs disana udh kyk org lesbi-_- berdua doang. Bnrbnr berdua. SiLit sakit. SiTog&SiPii lg ada acara sm sklhnya masing2. Tdnya sih gue mau ke Usni, LindiumStyle Anniversary ituuu tapi gaenak ah sm Alya ehehe. Udh ngajak orgorg jg sampe voicenote malahan. Andra lg di Istora nonton JavaSoulnation. Nugi ngakunya sakit. Cecil blg gaada mtr. Yauds akhirnya kita muter2 doang..mau photobox tpkan kartu gue ilang sedih

Trssss kita gatau mau kemana lagi trs kan bbnya Alya low gt akhirnya kita nyari tempat ngecharge gt. Tbtb alya ngeliat ada sebuah lorong yg jauh dari orgorg yg ada colokannya. Trs tdnya gue gamau duduk tuh tp lama2 capek jugasih akhirnya duduk di....lantai! Yak ga ada bangku atau apapun yg bisa dudukin disitu. Bnrbnr sepi, bisa buat 'lancar' kalo menurut bahasa gue&SiFam lainnyah. Tmptnya dkt lift yg sepi gt trs kita digodain sm masmas dlm lift tersebut, dia nanya "ngapain disitu? Emg gak jalan sm cowonya?" Karena kita kesel yg secara gak lgsg masmas itu 'mengasiani' kalo kita jomblo yg malah kyk lesbi jalan berduaan hari sabtu gini, kita jawab aja "numpang ngecharge hehehehe cowo2 kita lg otw kan macet". 5mnt kemudian dia dtg lg dan blg "kok blm dateng? Gapunya cowo kali..." taibgtgaksiiih-_- trs gue jawab apa gtdeh lupa. Gaberapa lama setelah itu ada satpam resmi eh gataudeng bkn satpam jg kyk petugas Gancynya gt, blg ke gue sm alya "dek dek jgn duduk di lantai ya soalnya manager sini bawel," yongss diusir deh kita zzz. Btw! Mau liat tmptnya kyk gmn? Ini dia td gue sempetin foto buat kenang2an...



Hahaha kalian pasti gatau kan ini di sebelah mana~~~ Abis dari Gancy, Alya ada acara sm nykpbkpnya di Al-Azhar trs gue makan sm bkpnykpadek gue di McD Joglo gt grgr dirmh blm ada pembantu baru. Trs td baru nyampe rmh jam stgh 10an gitu. Yaudaah intinya hari ini cukup menyenangkan lah ya. Kiss dulu:*





Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer