Sunday, October 23, 2011

Penggalauan maksimal awal thn 2011:')

HAI! Gutnait evribadiii, tumben2an yakan gue posting minggu malem jam segini pula. Iya..jd tuh critanya gue lg galaaaau bgd pake d. Gapenting sih, galauinnya msh kyk dulu. Galauin si manusia negro denias(re:cecil, blgnya denias ajayap C':) trs galauin wijaya deh. Kali ini galaunya maximal bgttt. Abis otpan sm alya trs alya blg "kok cecil jhtbgt ya blablablaa" tdnya gue biasa aja...eh skrg pas mau tdr malah kepikiran&ternyata kl dipikir2 lg nyes bgt. Sialan bgt yahhhh pdhl kl dipikir2 lg gaada loh tmn gue yg udh putus malah musuhan. Cuma gue. Gue doang. Kurang sedih apa sih...tp yaudahlahya mau gmn lg, wkt gbs diulang jg. Hmm mungkin dia malu punya mantan yg skrg anak 32 lalalala bomat deh. Intinya bknnya sombong ya..kehidupan keluarga gue msh lebih beruntung kok wleek:P ok, abis22 sekian crt penggalauan gue ttg duplikatnya Denias itu.

Nah trs skrg, SMP gue SMPN 12 Wijaya Jakarta. Ya Tuhan tolongbgtdong ya gue galau bgt sm kehidupan&kegiatan sehari2 di wijaya. Apalagi pas awal2 thn 2011, pas kita(XIIWLadies2011, re-nama angkatan gue)lg kompak2nya. Tiap hari gaada sedihnya seneng2 trsss. Dikit2 ketawaketiwi..tiap hari ndut bawa slr yakan foto sanasini. AH! Kgn lapangan terkuningnya yg sejagadraya bgt. Dari senin, kewes2nya nungguin upacara di dpn aula trs kowos2nya pada ngegossip bola dll. Trs kl ada yg anniv atau yg ultah semua org se-depan aula lgsg neriakin gitu. Yampun kgn bgt:'''( trs pulangnya kita udh siap sedia telor tepung dll buat nyeplokin yg lg ultah, udh tradisi bgt tuh. Trs kl istirahat, cabut pelajaran, baru dateng, pulang sekolah nunggu dijemput, nunggu mau aquatik, semuanya dilakuin di dpn aula. Pokoknya dpn aula tuh udh kyk rmh bareng2..ketawa2, makan2, tdr jg bisa disitu. Sampe tembok dpn aula udh dipantek sanasini pake nama masing2 buat kenangan ya walaupun skrg udh diapus seenggaknya pernah ada nama gue disitu:') trs yg lebih bikin kgn lg, saking PWnya di dpn aula smp sering bgt tuh kl udh bel masuk abis istirahat diusir sm pak Gino atau pak Dalton gt, kl diinget2 lg kocak bgt.. "Ayo nak ayo nak masuk nak udh bel nak" skrg mana ada suara bapak2 tua yg ngusir2 gue-_- trs ada beberapa org jg yg ditembaknya dpn aula. Kevin-Lolita, Aldybrata-Bena. Sering jg yg pacaran di dpn aula. Pokonya 'Depan Aula' gaada matinya deh. I miss our activities at that place so badly:'''( I'll never forget about the moment at Depan Aula deh pokonya♥♥

No comments:

Post a Comment