Posts

Showing posts from January, 2012

A Giver Fake Hope. (=PHP)

Image
Hai long time no posting bgt nih, Happy New Year 2012 btw!!!\=D/
Jd intinya skrg gue mau crita ttg lovelife gue. Nonono, its not about Cecil. This's about Jibon, anak 90 alumni 11. Agak-agak malu jg sih kl smp Alya baca-_- soalnya orgnya gak ganteng.. Jd menurut Alya Nanda dll, "yaudah sih mir emang gamau 'memperbaiki' keturunan bgt? Udah SMA masa msh aja nyari yg ga ganteng." Iya jg sih tp gatau bgt knp dia tuh menarik gttt. Nih baca deh..

Jd gue kenal dia tuh dr tmnnya Ita, wkt itu sih gue udh pernah ketemu dia sekali tp gakenalan. Trs pas tgl 6des kmrn ada yg sms gue "Ini nadia bkn?" trs gue bls "iyaa ini siapa?" trs gue kira org iseng gt yakan abis gdbls lg. Eh trnyt pas jam 9an dibls lg "gue jibon tmnnya ita." Trs gue "oalaah iya tau2 ehe" trs dia kyk lgsg mencari topik gt "td sms gue pending lama bgt. Pst td baru msk jam 9an ya? Pdhl td siang udh lgsg gue bls tuh" trs gue bls apa gtdeh trs lgsg smsan trsss s…