A Giver Fake Hope. (=PHP)

Hai long time no posting bgt nih, Happy New Year 2012 btw!!!\=D/
Jd intinya skrg gue mau crita ttg lovelife gue. Nonono, its not about Cecil. This's about Jibon, anak 90 alumni 11. Agak-agak malu jg sih kl smp Alya baca-_- soalnya orgnya gak ganteng.. Jd menurut Alya Nanda dll, "yaudah sih mir emang gamau 'memperbaiki' keturunan bgt? Udah SMA masa msh aja nyari yg ga ganteng." Iya jg sih tp gatau bgt knp dia tuh menarik gttt. Nih baca deh..

Jd gue kenal dia tuh dr tmnnya Ita, wkt itu sih gue udh pernah ketemu dia sekali tp gakenalan. Trs pas tgl 6des kmrn ada yg sms gue "Ini nadia bkn?" trs gue bls "iyaa ini siapa?" trs gue kira org iseng gt yakan abis gdbls lg. Eh trnyt pas jam 9an dibls lg "gue jibon tmnnya ita." Trs gue "oalaah iya tau2 ehe" trs dia kyk lgsg mencari topik gt "td sms gue pending lama bgt. Pst td baru msk jam 9an ya? Pdhl td siang udh lgsg gue bls tuh" trs gue bls apa gtdeh trs lgsg smsan trsss smp dia gbls jam 11an. Ternyata dia sms pagi2nya blg kmrn dia ktdrn. Yaa pokonya gtdeh. Makin lama gue sm dia makin deket, dianya jg makin asik.

Trs kan itu dktnya pas gue lg UAS, dia baik gt masa blg "yaudah lo bljr aja dulu nanti smsan lg" trskan itu UASnya pas lg susah bgt, jd gue lupa sms dia. Trs dia sms jam 11an lewat "blm selesai ya bljrnya? Gue ngantuk bgt mir". Yaudah gue bls aja "iya blm selesai, maaf ya dibikin nunggu" dia bls "gpp kok. Goodnight mir jgn tdr malem2." Yampun.. Gmn gue ga terbang coba.. Trs kalo pagi2 dia bgn tdr dia lgsg sms gue "baru bangun nih, goodluck ya UASnyaa" gitu duh z. Kl gue blsnya lbh dr 5mnt aja lgsg di resend gt sm dia.. Dia jg suka ngambek, "yaudah nntn aja dl kl gue ganggu gausah dibls." Lucu kan ya...haha-_- galucudeng z.

Tapi tuh itu ternyata itu cuma berlangsung selama 2mgg kurang. Pas hari jumat lg remed2 gt tgl 16des, pagi-paginya dia msh baik siangnya jg. Kan gue suka tdr dikls trs gue blg "gue mau tdr ya ngntkbgt." Itu sekitar 2jam-an gt gue ga ngabarin dia kl udh bgn. Abis itu dia sms "bgn dong kebooooo masa gue ditinggal tdr lamabgt-_-." Blablablaaa trs udh smsan lg tuh, trs kan wkt itu gue ke Warno sm Alya niatnya sih iseng doang eh malah diajak surprise Benita. Yaudah kan gamungkin dong gue pake seragam.. Jd gue pulang dulu tuh trs dia udh rempongbgt sms2 gue grgr gue gbls smsnya slm di Warno ehe-_- abis itu kan gue balik ngelewatin Seskoal trs gue blg aja "lo msh diseskoal? Bntr lg gue ngelewatin nih haha jgn kmn22" trs abis itu panjang bgtdeh crtnya. Pokonya gue ktm dia di pombensinnya. Trs Alya kan kenal sm Refa gt sahabat dktnya Jibon trs mereka ngobrol sdkt gt, nah gue.. cuma "hai" ke Jibon doang-_- abis itu blablabla balikdeh. Trs kan gue di rmh Benit tuh, udh jam 9an.. Masa dia ga sms2 lg.. Yaudah gue sms ajaa "Sombong ih ga sms gue lg" trs dia bls apaa gitu.. Daaaaan jengjeng. Hp. Gue. Mati. Gue jg jd ikutan pgn mati rasanya. Abis itu gue pinjem hp Nisa buat smsan bntr doang. Disitu jg dia sempet gasuka gt kl gue nginep2.. Ini percakapannya:
Jibon: Lg dmn skrg? Udh pulang?
Namir: Msh di rmh benit hehe blmmm
J: Lah lo nginep?
N: Iya tp ga dirmh benit
J: Knp ga pulang aja? Ngapain deh nginep2 lo kan cewe
N: Gpp lg mls pulang ajaa
J: Yaudah trsrhdeh
Gituuu. Keliatan kyk gasuka gtkan?z. Trs smsan tuh dikit doaang grgr pas nyampe rmh Alya jam 10an, chargernya tuh koplak gt gbs ngecharge di hp gueX_X. Akhirnya dia gbls sms gue, trs bsk paginya dia sms blg ktdrn.. trs cm sedikit gt lg smsannya abis itu dia gabales sms gue yg trakhir. Jam 5an gt gue sms lg "gayabgt gbls sms gue" dia bls "gaada pulsaa" gue bls lg "oh ok." Trs masa dia gbls lg?!?! Pdhl dulu dia ngomel2 gt kl gue blsnya singkat2..........
Sabtunya dia msh blm beli pulsa. Trs gue diemin aja kan eh dia sms "msn". Mayan deeeeh trs chat msn dikit doang tp. Trssss menghilang deh. Ga menghilang sih cuma ga sms2 gue lg. Tp dia msh tetep ngetwts. Sedih kan-_-

Padahal dulu tuh dia suka ngetwts "kebo bgt sih doi" atau "dia kmnsih ngilang mulu" apa ga "yah smsnya gdbls" gtgt deeeh. Tapi skrg apa.. dia malah ngetwts kyk gt jg sm persis. Smp gue printscreen malah.. buka aja disini-_--- but its not for me!!!!! How PHP he is kan... Bisa bgt bikin gue terbang smp langit ke 1000 trs jatohin gue smp tanahnya neraka yg dibawaaaah bgt. Trs skrg tgl brp? Yap, 6 Januari 2012. Tepat sebulan gue kenal dia tapi berasa udh lama bgt. Trs? Yaaa gue galau deh jdnya. Jd inget setaun yg lalu.. Ccl jg gesitin gue kyk gini. Kenalan trs dkt seminggu, tembak, jadian. Knpbgtsih Jbn ga kyk Ccl aja...........................


Comments

Popular posts from this blog

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post

hello summer