SAUR ON THE ROADDD & 32014,013,015\m/

HOOOY baru bangun nih gue capek broo tapi sebanding kok sm serunya mehehe. 

Jadi kemaren malem sampe tadi pagi sekolah gue & 3 angkatan yaitu 014 013 015 itu ngadain saur di jalan alias saur on the road alias SOTRRRAWWRR*okegajelasbye* ya intinya sih gt deh ya. Tadinya gue galau banget tuh mau nebeng siapa, naik mobil RatuOneng, naik mobil Bagus, apa naik motor sama Fajar atau gmn gue gatau.... Smp gue pas msh jam 9pagi baru bangun tdr langsung bbm soulmate gue; Gufran Omen & Ozil(anakbaruntrdeguecritain). Gufran naik motor sm Otoy. Ozil bilang "gue naik mobilnya Bagus ajadeh" makin galau kan tuh gue sm siapa WOI, mobil Bagus isinya cowo semuaa. Gapapa sih tapi gmn gt:/ trs masa sm Fajar......BOSENBGTWOI:S:S tapi akhirnya keajaiban pun memihak kepada namir yang sangat imut iniO:) karena kesel bbm Ozil ngga gue bls aja yakan trs tbtb dia malah bbm "Namir" "Ya zill" "Udah ada barengan blm?" "Blm...." "Bareng gua aja mau gak? Gua bawa motor ajadeh" "Emg plat motornya udah diperpanjang????-_-" "Pake motor abang gua mir". Hooalah alhamdulillah deh ya gapake motor doi.. soalnya platnya 02.12 njir udh lama bgt ga diperpanjang2 z. Akhirnya gue sama dia deh dia ke rumah gue jam 8an gt. Trs gue rada panik awalnya takut gaenak sm Vina gtdeh-_-  pas udah nyampe sekolah & semua org kaget, bertanya2 "KOK LO BISA SAMA ANDRE SIH MIR?!?!" Soalnya dia ganteng udh gt kan anak baru mereka bingung aja kok seorang namir yg begajulan & gaada kalem2nya sm sekali bisa barengan sm Ozil yg cool2 gmn gt wkwkwkw:$ fyi, nama aslinya Deandre tapi dia mirip Mesut Ozil yauds jdnya gue panggil Ozil jaee, kalo org lainn yg manggil Ozil doi marah loh tp kl dipanggil Ozil sm gue ga marah masa d0h tiyebgtsi:P oke kembali ke topik. 

Selama perjalanan konvoi SOTR me&Ozil gapernah lepas coy...... Seru bgt sm doi ngakak trs di motor. Saking ngakaknya malah sering bgt smp dimarahin 013 grgr keluar barisan. Oon kan ya ngakak ketawa2 tapi ga sadar kalo lg nyetir untung kaga nabrak ye zil-_- trsss kan berenti2 gatau mau ngapain, ngerapihin barisan sih kyknya apa istirahat dulu aukdah, pas dmn gt deh gue lupa, gue terjebak di antara cowo2 014. Cewenya cm gue doang broo. Tmntmn cewe gue yg lain pada kmn gatau. Pokonya disitu pada ngerokok kan trs gue gatau mau ngapain ya gue misah diem aja gt di motornya Ozil, eh dia nyamperin trs blg "kenapa mir?" gue bilang "gasuka asep rokok" sbnrnya sih sepik2 doang itu grgr udh jam 1an & gue ngantuk HEHE. Dgn baiknya dia matiin rokoknya.. trs gue blg "ga sayang tuh masih stgh batang?" "lebih sayang sama paru2 lo nih gue" YADUUU KACOS BGT GAKSIII. Gue blg aja "oh hehehehe makasih bgt deh coi". Nah anehnya gue sm dia gaada salting2nya deh gaada feel suka tp cm gmn gt gabisa diungkapkan dgn kata2 pokonya. Abis itu jam 3an lewat saur di Monasssss, akhirnya ketemu Vina Ita Putri dll tuh disitu alhamdulillah yahhhh:') selesai saur masih ada waktu ngobrol2 lalalallililili & akhirnya waktunya pulang sekitar abis imsak jam stgh 5an gt. 
Pas pulang........... agak2 kacosih. Udah gaada barisannya oi. Semuanya pada kebut2an. Gue dibawa Ozil sampe 85km/jam. GILAK. Alya/Brian aja gapernah bawa segitu kenceng. Tp krn gue udh ngantuk+capek bgt jd gue ga teriak2 deh. Gue cm pegangan sm jaketnya dia & sempet ketiduran di pundaknya meheee beratbgt pasti badan gue-_- tapi dia baik bgt gt loh kan gue ngajak ngobrol dia mulu kan mksdnya biar dia ga ngantuk gt.. Eh dia malah liat di spion kl gue udh nguap2 zZ. Trs dia blg smbl ketawa "gue tau lo ngantuk mir, tdr aja lah nyender ke gue pegangan jaket gue. Tapi jgn kaget kalo gue bawa kebut" gue jawab "gue bangun aja ah horror kl dibawa ngebut sm lo" blablablaa gue gasadar tbtb udh di lampu merah seskoal... trs dia bangunin gue. Gasadar bgt kpn gue tdrnya coba:s:s:s jam 6 sampe sekolah kan tuh trs dia msh mau tdrtdran yaudah gue lgsg aja blg ke Ozil "gue balik naik ojek aja ya zil, makasih udah dikasih tebengaaaaaan, dadaaaaah" trs dia malah jawab "lah apaandah mir? Lu balik bareng gue lah. Tapi skrg mau tidur dulu bentar di musholla nanti bangunin gue jam stgh 7an" .....& dia lgsg pergi aja gt sblm gue jawab apa2an, oke terserah bgt. Akhirnya jam pun menunjukkan pukul 6.35 ingetbgtyakangue. Gue bangunin Ozil. Ozil bangun dan langsung balik.

Itu diaaaa cerita selama SOTR. Duh Ozil semua ya isinya?._. ya emg grgr gue keseringan sm dia sih zz. Senengbgt SOTR kali iniiiii beda gt sm SOTR SMP ehehe. Makasih partisipasinya 014&015. Makasih jg sm yg punya acara, 013. 
Sekarang udah jam stgh 3 & gue blm mandi. Pdhl gue ada bukber keluarga di Kemang.... Duh semangat bgt ya mir. 3 hari berturut2 ada acara. Mulai dari Jumat, bukber Wijaya di rmh Ojan. Sabtu ke Minggu pagi gue SOTR. Dan skrg Minggu sore ada bukber keluarga... HAPHAPHAP!!! *sbnrnya gatau apa motivasi gue ngmg HAP z* 



Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer