Wednesday, September 19, 2012

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Haiiiii, gue gaada kerjaan nicc. Bsk kan libur pilkada gitu sesuatu bgt yakan walaupun libur sehari tapi harus digunakan dgn sebaik mungkin, yea lebaydeng. Yauds ini gue mau ceritain orang2 yang selalu bisa naikin mood gue secepat kilat. Tapi bukan “geng” gt loh ya. Gue mah anti sm gituanB-)


FARAH DEVINA
Namanya sok bule bgt emg, euw3-| dipanggilnya Vina. Orangnya cantik..cantik difoto tapi;p wkwkw gadengg, trs lebih pendek & lebih gendutan dikit dari gue. Dia tuh orang yg paling sering bareng gue. Sekelas pas kls 10, tapi skrg pisah. Dia 11ipa3 trs gue 11ipa1. Tapi tetep aja masih deketttt. Deket bgt malah. Udh kyk org lesbi kaliya-_- gue sendiri smp bingung gmn caranya mendeskripsikan betapa deketnya gue sm dia. Kemana2 gue selalu bareng dia. Solat, kantin, main ke koridor IPS, always with herrrr smp bosen cuih. Gue pernah nntn berduaan sm dia, kurang lesbi apaa:’) Z. Dia jg termasuk org yg paling sering ke rmh gue, padahaaal rmh dia di ujung dunia.. Ciledug. Mall CBD kesanaan lagi. Tapi dia gapernah bosen ke rmh gue gt dee. Dia jg org yg paling tau ‘tai-tainya’ gue di sekolah. Gapernah punya malu kalo sm dia. Dia yg paling ngerti gue, dia tau kl gue gasuka ini-itu gitudeh wkwk. Dia juga org yg bisa telepati sm gue;;) cm dgn lirikan mata doang nanti gue atau vina smsm ngerti apa yg maksudnya gitudeh. OIYA! Gue sm dia smsm single………. Gapenting deng. Ya intinya hidup gue sm hidup dia mirip2 gtdeh.. Nular kalo bahasanya Alya. Yaudalayaaa:’’’’)

NIRMALA SUCI TIRTANING YALADRI
Diliat dari nama, kyk kereta ya? panggilannya siapa? Ita. Yap, cuma 3 huruf-_- gangerti lagi knp nyokap bkpnya bikini namanya sepanjang itu z. Orangnya tinggi, item manis, badannya bagus deh. Dia juga termasuk org yg ngerti gue, gapunya malu jugaa hampir sm kyk Vina deh. Udah kyk trio macan gitu grgr keseringan jalan bertiga sm Vina juga. Pas kls 10 juga sekelas, trs skrg dia sekelas lg sm Vina di 11ipa3, curangbgt emg:/ sbnrnya sih gue deket sm dia cuma ada hal yg bikin gue jauh. Yaitu, Saman. Dia terlalu sibuk sm ekskulnya gituuu sedangkan gue sm Vina gapunya ekskul huff. Tapi masih tetep deket kooook, masih sering pulang bareng & ketawa ngakak barengg:D
PUTRI ANDINA
Panggilannya Pea grgr kalo disingkat inisialnya jadi P.A, tapi gue gaenak jd gue tetep manggil Putri deeh. Cewe yg jegerrrr tapi hati heyokidyy soalnya dia gampang bgt nangis-_- Dia org Ambon gtkan jadi kalo ngmg suka keras2 gitu apa lagi kalo ketawa….busetde gabisa dikecilin volumenyaa-_- dia org yg paling asik buat ngebolang. Soalnya dia royal gtdeh kl dipinjemin uang ahaha. Gapernah sekelas sm dia sih sbnrnya.. dulu dia X6 gue X5, skrg dia 11ips5, makanya gue gangerti deh nih awal mula bisa deket gmn:s dia jg orgnya woles bgtttt. Pernah pulang dari JakCloth jam 12an malem gt dr rmh gue, dia naik motorrr & rmhnya jauh bgt dr rmh gue. Emg metal ye tuh org\m\/m/






MUHAMMAD GHUFRAN
Dia cowo yg paling sering ke rmh gue. Cowo yg gamalu punya tmn yg kalo ketawa jelek bgt kyk gue. Dia cowo yg paling woles sm gue, gak ilfeel ngeliat gue msh blm mandi, muka berminyak, dll. Dia seru bgt kalo diajak jalan atau ngebolang bisa sakit perut grgr omongannya dia yg sbnrnya gajelas tapi lucu. Dia kerjaannya ngalusin cewe tapi gadpt2.. dulu sblm gue sm dia pake bb juga sempet dialusin gitu wkwkwk tapi akhirnya gajadi grgr kyknya sih dia gamau sm cewe yg begajulan kyk gue-_- dia tipe2 cowo perfect sih sbnrnyaaa. Dia pemain bola, beda loh sm futsal. Dia sklh bola gtdeh. Trs ganteng jg, pelawakbgt, dia ngerti fashion & dia jg gapelit. Sama gue aja gapelit apa lagi pacar yekaan. Dia baikkkk bgt sm gue. Dia jg cowo yg paling tau ‘cowo yg kyk gmn yg gue sukain & yg ga gue sukain’. Skrg dia lg deketin tmn gue gt, smg kali ini dpt deh yeaa.


ACHMAD WIRMAN MAULANA
Alias Omen. Gangerti deh knp dia dipanggil Omen gt. Awal mula deketnya grgr dia sering bareng Ghufran kyknyaa. Dia sm Ghufran tuh kyk gue sm Vina-_- dia temen tidur gue pas di X5, skrg dia di 11ips1 masih selantai sm gue. Kalo klsnya Ghufran 11ips3 itu dilantai 2, makanya Omen kadang2 msh suka ngmg “pgn pindah kek ips3 deh gua”. Dia tuh CT jg kyk gue. CT artinya Cah Tidur zz. Dia orgnya asikkk sm kyk Ghufran. Dia jg sering ke rmh gue & sm wolesnya kyk Ghufran. Bedanya dia lebih suka ngambek gt kl masalah tebengan z. Tapi dia gabisa nyetir motor-____- padahal lebih tinggi dari gue.. dia anak band apaa gtdeh. Jago bgt main gitarnya kac00s. Di antara tmn2 dkt gue yg udh&blm gue sebutin, cuma dia yg punya pacar. Mayke namanya, anak GOR gt. Untungnya sih beda sekolah, kalo 1 sekolah pasti gue sm tmn2 dkt gue yg lain udh ditinggal mulu sm dia:S


ARIEF BUDI UTOMO
Org terpinterrrr diantara yg lain. Dia 2thn sekelas sm gue, tapi gue sm dia ga sedeket gue sm Ghufran atau Omen gt. Tapi deket jg deh pokonyaa. Dulu blm Ghufran punya motor, dia suka dijadiin ojek sm Ghufran sm Omen. Kemana2 tigain, smp ke rmh Vina yg di Ciledug ujung aja tigain naik motor… parahbgt kan-_- Dia sering numpang mandi kalo main ke rmh gue ahaha katanya pw kyk di kamar mandi rmh sendiri.. yaudah terserah lo aja rief:”) dulu sbnrnya dia alay wkwkwk trs dengan semangat juang 45,karna sering diajak main sm Ghufran yg alumni Fals & Omen yg alumni Slayer, jd skrg Arief ga alay lg dee;;) dia tuh tipe2 cowo berwibawa gtdeh. Pake jam tangan & kl senyum tuh gimanaaaaa gitu;p

DEANDRE ARIA PUTRA
Dia anak baruuuu. Inget bgt tuh gue baru kenal sm dia tgl 11 Juli 2012. Pokonya kenalannya pas closing MOS gt. Dia bareng sm Omen, smsm dr Slayer. Jd langsung diajak temenan deh sm Omen. Ganteeeeng&kece&coolbgt. Serius gue aja agak2 gmn gt pas pertama kali ketemu wkwk:$. Tapi kalo difoto jangan berharap bakal ngeliat kegantengannya ya..malah keliatan kyk org plangaplongo soalnyaT_T Btw dipanggilnya Ozil grgr katanya sih mirip Mesut Ozil gt-_- Awal deketnya pas closing mos gue di musholla sm Vina Ghufran Omen Arief gtdeh. Trs pas dihari pertama kenal itu jg gue lgsg nebeng motor dia biar gue balik gausah naik angkot hahahahaha kurang sksd apa gue…  dia orgnya jg asik, sama lah kyk Ghufran Arief Omen gt sering ngelawakk. Dia jg royal sm gue, pas SOTR dia nawarin bareng krn rmh gue sm dia searah. Trs kl kyk pergi2 ke Gancy atau main kemanaa gitu gue selalu dibonceng dia. Intinya dia juga seruuuuu.

Nah, this is us. Pas bukber dirumah gue:3

Kurang Omen, dia gabisa dateng wkt itu. Ini di Tirex Karaoke, Gancyyy:D

Itu diaaaa, 7 org yg selalu bisa bikin gue fressshh & stress gue ilang. Salut sih gue sm Ghufran Omen Ozil tiap hari dia ke kelas gue cuma buat nyamperin gue sm Arief doang. Trs barudeh ntr Vina sm Ita dateng ke kls gue juga, kalo Putri sbnrnya ga dkt kalo di sekolah HEHE dia dktnya kyk kl lg main keluar sekolah aja gituu. Ghufran Omen Ozil jg ga malu nyamperin cewe yg bkn pcrnya. Dulu malah pernah ada gossip gue jadian sm Ghufran grgr dia pake dp sm gue, trs gue jg pake dp bbm sm ghufran-_-

Anywayyy, this is the end of this post. Gue sayang kaliaaaan, orang2 yg ketawanya gapernah mati. 
My life is impossible without you. No one can break us, kaan?;-) 
MUCH LOVEEEEE YA VIN, TA, PUT, FRAN, MEN, RIEF ZIL({})({})

Tuesday, September 11, 2012

Unexpected day

HUI GUIIIS! Jadi, sekarang gue baru selesai belajar mtk. Bsk ulangan yg bab data statistik, wish me luck yeaa. Capek bgt sih sbnrnya tapi gatau kenapa ini gue blm ngantuk masaa. Singkat aja nih ya critanyaaaa:D

Tadi gue ke sekolah seperti biasa, ga capek2 bgt sih soalnya pelajaran IPA-nya hari ini cuma Kimia. Jd otak gue gapegel2 bgt gituu. Trs td pulang sekolah gue ke Gandaria City, niatnya mau beli hiasan2 di Paper Studio buat bikin scrapbook buat ulang tahun Ghufran hari kamis bsk. Gue emang udah janjian sama Ozil Arief biar nemenin gue sama Vina ke Gancy.. Ehhhhh, tiba2 Ghufran kepo. Dia nanya kita mau kemana. Yaudah karena kita gabisa boong yaudah deh akhirnya gue ngajak Ghufran juga z. Blablablaaa ontheway Gancy, gue sm Ozil, Vina sm Arief, Omen sm Ghufran. Trs smp sana, cari parkir di sebrang Gancy grgr gaada 1 pun org yg bawa STNK-_- abis itu masukkkk, ke Paper Studio. Pas disitu gue suruh aja “ghufran pilihin deh ini yg bagus mana aja sm backgroundnya juga trs hiasannya sama huruf2nya juga” trs dia blg “ngapain jadi gue?” gue blg aja “tmn gue anak wijaya ini mirip bgt sifatnya tampangnya kyk elu dia ulgtahunnya rabu bsk nih” dgn oon-nya, Ghufran mau aja milihin yg mana yg menurut dia bagus. Padahal itu jg buat dia sendiri kan nantinya wkwkwkwk. Trs udah kan tuh kita ke KFC grgr gatau mau kmn lg. Pas di KFC kita Cuma beli yg 5000an tuh biar hemat kalo kata Omen.. Pdhl sih sbnrnya emang ora mau ruges3-| abis itu gabut bgt hoooi sepi jg yakan akhirnya Arief ngeluarin kartu remi taugaksi.. kurang alay apa main poker di mall gituT__T abis itu udh jam 5 kan trs balik dee. Otw pulang msh dgn org yg sama.

Disini klimaksnya dimulai……………..
Kesialan pertama. Ozil gaya2an mau muter balik di dkt gancy yg ke arah pondok indah gitu kan, dgn pedenya dia blg “woles biasanya sih gaada polisi”. Ternyataaaa ada polisi. Mana Ghufran gapake helm yakan. Udh mulai ketir tuh, tapi masih bisa diatasin lah ya. Akhirnya karna gabisa muter balik, Ozil lurus terusss ajaa sambil nyari puter balik sepanjang jalan veteran situ deh eh gataudeng jalan apaan z. Gaada juga chooooooi! Parah bgt da ah. Sampe akhirnya kita muter balik smp puteran PIM, kurang bego apa dari Gancy mau balik ke arah Ciledug malah ngelewatin PIM dulu:S trs udah kan tuh puter balik trs gerimis!!! Hufbgtdec. Untung ada pom bensin gitu trs neduh dulu, alaybgt ya?:( Cuma 10menitan kurang sih tapi. Yaudalayaa abis itu otw lagi gatau lewat jalan apaan motong2 gt berdasarkan ilmu kesotoyan Ghufran. Trsss pokonya tembus2 pasar kebayoran gt..

Nah kesialan kedua, Ghufran nembus rel kereta api kebayoran yg palangnya udah nutup!! Mana Ghufran paling dpn, trs Arief sm Vina baru gue paling belakang sm Ozil. Galucu kan tuh kalo misalnya mereka selamat trs gue sm Ozil keseret2 kereta… Yaallah amit222 *ketok2kepala* Alhamdulillah sih selamat, buktinya gue msh bisa nulis blog ini yea.

Terakhir, kesialan ketiga, kita udh di dkt2 flyover tuh pokoknya di dkt2 tukang buah daerah kebayoran lama gitudeh.. Tiba2……………… *pritttt**suara peluit polisi* apa daya Ghufran tidak memakai helm, maka dari itu dia di semprit sm polisi. OHMENNNNN! Tdnya Ozil ga sadar trs gue lgsg blg “stop Zil! Ghufran kena ketilanggg!” Ozil panik trs lgsg nyusul Arief sm Vina yg udh lumayan jauh gitudeh. Akhirnya gue sm Vina ditinggal, disuruh jagain motor Ozil sm motor Arief, di Carefour Express-_- serembgt.. itukan kyk udh magrib2 gelap gitu trs kyk banyak masteng2 ngeliatin huhuT_T. Td semuanya panik, smp gue pgn nangis rasanya, ngerasa bersalah gituu grgr kan gue yg ngajak Ghufran ke Gancy pdhl gue tau kl Ghufran gabawa helm:| blablablaaaa gue bbm Omen nanya dia dmn, ternyata di pos polisi gitudeh. Trs Ozil sm Arief nyamperin tuh. Gue sm Vina Cuma bisa berdoa: “jgn sampe motor barunya Ghufran disita. Amin” Soalnya waktu itu dia tuh failed bgttt. Gabawa helm, gabawa STNK,  gapunya SIM. Tamatlah riwayat kami. EH JGNDENG ZZ. Blablablaaa lama bgt tuh 15mntan gitu, trs tbtb Ghufran nyamperin gue sm Vina gitu naik motornya dengan tampang cengengesannya.. “Mir, Vin” serentak gue sm Vina kaget “GHUFRAN!! GMN CERITANYAAA?????” ……Trs dia certain katanya tadi dia lari ke rumahnya, *gue gangerti deh rmhnya dmn, sedeket itukah sm kebayoran lama? Bknnya rmh dia dkt 32 ya? Yaudala-_-* dia ke rmh buat ngambil STNK trs nyempetin nelfon bokapnya. Trs dia lari lg ke pos polisi itukan trs ngasih liat STNKnya, trs katanya dateng preman pasar kebayoran lama situdeh, trs Ghufran blg “Om tolongin, Om” trs premannya cuma blg “ada apa ini?” &&&& guess what?!?!?! Polisinya blg “yaudah ade pulang aja, hati-hati ya, lain kali pake helm kalo pergi naik motor” Gue sm Vina bingung  lah.. itu polisi knpbgt-___- eh ternyata setelah dijelasin lagi, preman pasar itu tmn bokapnya Ghufran HAHAHAHA!! Baru kali ini gue nemu polisi takut sm preman pasar… Nah ternyata lagi, Ghufran kan sempet nelfon bokapnya trs bokapnya itu tdk lain dan tdk bukan adalah temennya si preman pasarrrr wakakakaka WOIBGTGAKSIIII. Trs akhirnya masalah clear, gue lgsg dianter balik sm Ozil trs Vina Omen ngebasis & Arief sm Ghufran pulang kerumah masing2 dehhh.


Singkat gaktuh?-_- oke mungkin menurut kalian ini gajelas. Tapi menurut gue ini tuh “sesyuwatuh” bgt buat diceritain HEHEHE. See ya mwaa!  

Sunday, September 02, 2012

Had a late bday surprise for Bos Alay Atika

HAAAAI:D:D Met bulan September yaw btw. Kalian harus tau hari init uh penuh perjuangan dan pengorbanan batin banget. Be get e. BGT…………..
Jadi dari pagi gue ada acara akikah-an Taamir, keponakan gue gitu deh. Akikah itu semacam tradisi sunah di Islam, pokonya harus berkurban kambing. Kalo cewe 1 kambing, kalo cowo 1 kambing. Nah terus itu acaranya dirumah bude gue di kemang. Tadinya gue udah gamau ikut tuh, tapi bapake memaksa..yaudala:”) padahal sorenya gue mau ngasih surprise ke si bos (re:bos alay alias Alya). Terus yaudah tuh gue ke kemang blablablaaa sampe jam setengah 5an gitu. Terus balik & nyampe rumah jam 5. Btw sebenernya gue gatau harus mulai darimanaaAaAAaaAaT_T oke alaybgt emg huf.
Jadikan gue Lita Nanda Nisaprmts mau ke rmh si bos. Tapiiii sbnrnya tuh dia ada acara demo ekskul 47 gitudeh. Pokoknya pas nyampe rmh gue lgsg bbm Tasya, ini chatnya….
Namir(N): Acaranya udah selesai blm syaa? *5mntkemudian* PING!!!
Tasya(T): Udaaaahh!! *ingetbgt gue Tsy bls kyk gt grgr kyknya gasuka di ping sm gue wkwk*
N: Trs alya udah balik blmmm?
T: Ini lagi dirmh sasha sm gue mir:|
………… seketika itu jg gue pgn teriak. Akhirnya gue mengerahkan seluruh tenaga biar Alya cepet pulang ke rumah. Gue smp bbm nyokapnya, smp bbm kakaknya, smp telfon sanasini cari alesan biar Alya mau pulang, smp Lita boong blg udah di dpn rumahnya sm Ryan. Blablablaaa intinya semua ribet bgtbgtbgtdeh batu bgt tuh org disuruh balik sm nykpnya malah ntar2an-_-. Trs gue tlfn Nisaprmts tdnya gue mau ke rmhnya dulu kan biar nanti ga sendirian ke rmh Alya, trs pas bgt gue tutup tlfn gue kan lgsg blg ke nykp “bu aku jadi pergi ya ke rmh nisa dulu naik ojek aja abis ntr baru ke rmh alya.” Nykp gue blg apa tebak? “gak gak gakboleh udah malem.” Gue lgsg nangis smp gabisa ngomong apa2 lagi………. “WOI KENAPASIH MAU KE RUMAH ALYA DOANG YG TMN DKT GUE, ORG YG PALING SERING GILA BARENG GUE, YG PALING SERING NGINEP DI RMH GUE, YG RMHNYA JG GAK JAUH2 BGT DR RMH GUE AJA SUSAHNYA MINTA AMPUNNNN?!?! GANGERTIIN BGT SIH KALO GUE NIAT BALES BUDI SM ULTAH GUE KMRN. GALIAT APA GUE UDAH SUSAH RIBET TELFON BBM SANASINI BIAR ALYA MAU PULANG? TERUS SKRG GILIRAN ALYA UDH FIX GA PULANG MALEM, IBU MALAH GA NGEBOLEHIN AKU PERGI GITU?!?!?! YAALLAH SADIS….” Trus gue lari ke kamar & nangis:’) lebay ya? Cengeng ya? Emang kokJ trs gue bbm Lita Nanda Nisaprmts trsss akhirnya gue dijemput mereka naik taxi. Mereka yg izinin gue ke nykp gue… Kurang lebay apa… Udah SMA ya plis msh aja hrs diizinin org-_- Alhamdulillah boyeeeeh! Kita langsung cauw ke rmh Alya trs nyempetin beli kue di Domino Cake gtdeh.
Sampe rmh Alya, guess what guyyys. Alya blm nyampe rmh. Akhirnya gue gabut2an dikamarnya dia. Trs turun ke bawah ngobrol sm bundanya ngmngn kuliah.. Gue sih iya-iya aja ya org gue gangerti ngmngn IPK lah SKS lah apa lah zz. Saking bosennya smp dibeliin nasgor sm nykpnya. Smp udh jam 9 pdhl gue udh dirmhnya dr jam 8kurang. WHOOOIIIIIY!!-_- trs pas bgt jam 9, dia smp rmh. Kirain sendiri gt yakan, EEEH ternyata sm Sasha Leyga Tasya. Syidmeeen. Jdnya malah kyk krik2 gt, ketawa2 sih tapi ya gitu ketawanya gabisa lepas yea3-| blablablaaa akhirnya udh jam 11 pdhl gue janji gapulang malem z. Gue balik naik ojek, tapi sebelumnya nebeng sm Leyga smp manaaa gitudeh gatau. Pokonya disini gue kesel bgt sm seseorang. Dia itu sangat amat teramat tokai. Dia kyk gapeduliin gue gt mau naik ojek drmn pdhl dia yg ngajak gue biar bareng sm dia aja. Bukan Leyga loh tapiiiii hehehehe intinya dia ada didlm mobil itu jg deh;-) trs gue naik ojek, jalannya serem bgt masuk kampung2 yg banyak hutan pohon pisangnya gt.. Untung gas mp dibawa kabur yakan. Motornya jg kyk udh butut jg lg jd makin serem deh pokonyaaaa. Finallyyy me arrived at home jam 11:47…… sedangkan Nanda bbm udh nyampe rmh…….. GUE RMH YG PALING DEKET WOI DR RMH ALYA KNP MALAH GUE YG NYAMPE PALING BELAKANGAN, PDHL RMH NANDA AJA KAN DI PETOGOGAN RADIO DALEM SITU. EMG YA INI GRGR ORG TERRRRRRRNGESELIN YG PERNAH ADA. HATE U BGT SERIUS EMOSI KLIMAKS INI-____-