Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Haiiiii, gue gaada kerjaan nicc. Bsk kan libur pilkada gitu sesuatu bgt yakan walaupun libur sehari tapi harus digunakan dgn sebaik mungkin, yea lebaydeng. Yauds ini gue mau ceritain orang2 yang selalu bisa naikin mood gue secepat kilat. Tapi bukan “geng” gt loh ya. Gue mah anti sm gituanB-)


FARAH DEVINA
Namanya sok bule bgt emg, euw3-| dipanggilnya Vina. Orangnya cantik..cantik difoto tapi;p wkwkw gadengg, trs lebih pendek & lebih gendutan dikit dari gue. Dia tuh orang yg paling sering bareng gue. Sekelas pas kls 10, tapi skrg pisah. Dia 11ipa3 trs gue 11ipa1. Tapi tetep aja masih deketttt. Deket bgt malah. Udh kyk org lesbi kaliya-_- gue sendiri smp bingung gmn caranya mendeskripsikan betapa deketnya gue sm dia. Kemana2 gue selalu bareng dia. Solat, kantin, main ke koridor IPS, always with herrrr smp bosen cuih. Gue pernah nntn berduaan sm dia, kurang lesbi apaa:’) Z. Dia jg termasuk org yg paling sering ke rmh gue, padahaaal rmh dia di ujung dunia.. Ciledug. Mall CBD kesanaan lagi. Tapi dia gapernah bosen ke rmh gue gt dee. Dia jg org yg paling tau ‘tai-tainya’ gue di sekolah. Gapernah punya malu kalo sm dia. Dia yg paling ngerti gue, dia tau kl gue gasuka ini-itu gitudeh wkwk. Dia juga org yg bisa telepati sm gue;;) cm dgn lirikan mata doang nanti gue atau vina smsm ngerti apa yg maksudnya gitudeh. OIYA! Gue sm dia smsm single………. Gapenting deng. Ya intinya hidup gue sm hidup dia mirip2 gtdeh.. Nular kalo bahasanya Alya. Yaudalayaaa:’’’’)

NIRMALA SUCI TIRTANING YALADRI
Diliat dari nama, kyk kereta ya? panggilannya siapa? Ita. Yap, cuma 3 huruf-_- gangerti lagi knp nyokap bkpnya bikini namanya sepanjang itu z. Orangnya tinggi, item manis, badannya bagus deh. Dia juga termasuk org yg ngerti gue, gapunya malu jugaa hampir sm kyk Vina deh. Udah kyk trio macan gitu grgr keseringan jalan bertiga sm Vina juga. Pas kls 10 juga sekelas, trs skrg dia sekelas lg sm Vina di 11ipa3, curangbgt emg:/ sbnrnya sih gue deket sm dia cuma ada hal yg bikin gue jauh. Yaitu, Saman. Dia terlalu sibuk sm ekskulnya gituuu sedangkan gue sm Vina gapunya ekskul huff. Tapi masih tetep deket kooook, masih sering pulang bareng & ketawa ngakak barengg:D
PUTRI ANDINA
Panggilannya Pea grgr kalo disingkat inisialnya jadi P.A, tapi gue gaenak jd gue tetep manggil Putri deeh. Cewe yg jegerrrr tapi hati heyokidyy soalnya dia gampang bgt nangis-_- Dia org Ambon gtkan jadi kalo ngmg suka keras2 gitu apa lagi kalo ketawa….busetde gabisa dikecilin volumenyaa-_- dia org yg paling asik buat ngebolang. Soalnya dia royal gtdeh kl dipinjemin uang ahaha. Gapernah sekelas sm dia sih sbnrnya.. dulu dia X6 gue X5, skrg dia 11ips5, makanya gue gangerti deh nih awal mula bisa deket gmn:s dia jg orgnya woles bgtttt. Pernah pulang dari JakCloth jam 12an malem gt dr rmh gue, dia naik motorrr & rmhnya jauh bgt dr rmh gue. Emg metal ye tuh org\m\/m/






MUHAMMAD GHUFRAN
Dia cowo yg paling sering ke rmh gue. Cowo yg gamalu punya tmn yg kalo ketawa jelek bgt kyk gue. Dia cowo yg paling woles sm gue, gak ilfeel ngeliat gue msh blm mandi, muka berminyak, dll. Dia seru bgt kalo diajak jalan atau ngebolang bisa sakit perut grgr omongannya dia yg sbnrnya gajelas tapi lucu. Dia kerjaannya ngalusin cewe tapi gadpt2.. dulu sblm gue sm dia pake bb juga sempet dialusin gitu wkwkwk tapi akhirnya gajadi grgr kyknya sih dia gamau sm cewe yg begajulan kyk gue-_- dia tipe2 cowo perfect sih sbnrnyaaa. Dia pemain bola, beda loh sm futsal. Dia sklh bola gtdeh. Trs ganteng jg, pelawakbgt, dia ngerti fashion & dia jg gapelit. Sama gue aja gapelit apa lagi pacar yekaan. Dia baikkkk bgt sm gue. Dia jg cowo yg paling tau ‘cowo yg kyk gmn yg gue sukain & yg ga gue sukain’. Skrg dia lg deketin tmn gue gt, smg kali ini dpt deh yeaa.


ACHMAD WIRMAN MAULANA
Alias Omen. Gangerti deh knp dia dipanggil Omen gt. Awal mula deketnya grgr dia sering bareng Ghufran kyknyaa. Dia sm Ghufran tuh kyk gue sm Vina-_- dia temen tidur gue pas di X5, skrg dia di 11ips1 masih selantai sm gue. Kalo klsnya Ghufran 11ips3 itu dilantai 2, makanya Omen kadang2 msh suka ngmg “pgn pindah kek ips3 deh gua”. Dia tuh CT jg kyk gue. CT artinya Cah Tidur zz. Dia orgnya asikkk sm kyk Ghufran. Dia jg sering ke rmh gue & sm wolesnya kyk Ghufran. Bedanya dia lebih suka ngambek gt kl masalah tebengan z. Tapi dia gabisa nyetir motor-____- padahal lebih tinggi dari gue.. dia anak band apaa gtdeh. Jago bgt main gitarnya kac00s. Di antara tmn2 dkt gue yg udh&blm gue sebutin, cuma dia yg punya pacar. Mayke namanya, anak GOR gt. Untungnya sih beda sekolah, kalo 1 sekolah pasti gue sm tmn2 dkt gue yg lain udh ditinggal mulu sm dia:S


ARIEF BUDI UTOMO
Org terpinterrrr diantara yg lain. Dia 2thn sekelas sm gue, tapi gue sm dia ga sedeket gue sm Ghufran atau Omen gt. Tapi deket jg deh pokonyaa. Dulu blm Ghufran punya motor, dia suka dijadiin ojek sm Ghufran sm Omen. Kemana2 tigain, smp ke rmh Vina yg di Ciledug ujung aja tigain naik motor… parahbgt kan-_- Dia sering numpang mandi kalo main ke rmh gue ahaha katanya pw kyk di kamar mandi rmh sendiri.. yaudah terserah lo aja rief:”) dulu sbnrnya dia alay wkwkwk trs dengan semangat juang 45,karna sering diajak main sm Ghufran yg alumni Fals & Omen yg alumni Slayer, jd skrg Arief ga alay lg dee;;) dia tuh tipe2 cowo berwibawa gtdeh. Pake jam tangan & kl senyum tuh gimanaaaaa gitu;p

DEANDRE ARIA PUTRA
Dia anak baruuuu. Inget bgt tuh gue baru kenal sm dia tgl 11 Juli 2012. Pokonya kenalannya pas closing MOS gt. Dia bareng sm Omen, smsm dr Slayer. Jd langsung diajak temenan deh sm Omen. Ganteeeeng&kece&coolbgt. Serius gue aja agak2 gmn gt pas pertama kali ketemu wkwk:$. Tapi kalo difoto jangan berharap bakal ngeliat kegantengannya ya..malah keliatan kyk org plangaplongo soalnyaT_T Btw dipanggilnya Ozil grgr katanya sih mirip Mesut Ozil gt-_- Awal deketnya pas closing mos gue di musholla sm Vina Ghufran Omen Arief gtdeh. Trs pas dihari pertama kenal itu jg gue lgsg nebeng motor dia biar gue balik gausah naik angkot hahahahaha kurang sksd apa gue…  dia orgnya jg asik, sama lah kyk Ghufran Arief Omen gt sering ngelawakk. Dia jg royal sm gue, pas SOTR dia nawarin bareng krn rmh gue sm dia searah. Trs kl kyk pergi2 ke Gancy atau main kemanaa gitu gue selalu dibonceng dia. Intinya dia juga seruuuuu.

Nah, this is us. Pas bukber dirumah gue:3

Kurang Omen, dia gabisa dateng wkt itu. Ini di Tirex Karaoke, Gancyyy:D

Itu diaaaa, 7 org yg selalu bisa bikin gue fressshh & stress gue ilang. Salut sih gue sm Ghufran Omen Ozil tiap hari dia ke kelas gue cuma buat nyamperin gue sm Arief doang. Trs barudeh ntr Vina sm Ita dateng ke kls gue juga, kalo Putri sbnrnya ga dkt kalo di sekolah HEHE dia dktnya kyk kl lg main keluar sekolah aja gituu. Ghufran Omen Ozil jg ga malu nyamperin cewe yg bkn pcrnya. Dulu malah pernah ada gossip gue jadian sm Ghufran grgr dia pake dp sm gue, trs gue jg pake dp bbm sm ghufran-_-

Anywayyy, this is the end of this post. Gue sayang kaliaaaan, orang2 yg ketawanya gapernah mati. 
My life is impossible without you. No one can break us, kaan?;-) 
MUCH LOVEEEEE YA VIN, TA, PUT, FRAN, MEN, RIEF ZIL({})({})

Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

hello summer