I don't really know

This is side effect from Kepo. I dont really know why i'm a super-kepo-human. Kepo is a feeling like 'really want to know everything' in Indonesia...yea Jakarta's teenager language exactly-_-.
I dont know how I got into this mess. I cant stand for this feeling. I hate being kepo
Because sometimes, being kepo is hurting me. I know something that I shouldn't know. It's reallyyyyy make me regrets, "why you did it, stupid?!"

Oke, cukup basabasinya.
Kenapa sih gue harus kepo?
Kenapa gue niat banget kepo-in itu orang?
Kenapa gue niat banget nyari kemana2 cuma buat ngelakuin itu?
Kenapa gue nekat banget sampe baca blog itu?
Jawabannya, gue gak tau. Gak tau sama sekali. Perasaan kepo, niat sama nekat itu cuma dateng sendiri & gue gabisa nahan rasa itu. Di otak gue kyk udah terprogram: "You have to do it". Gangerti lagi dehhh.

Apa jangan2 ada perasaan 'itu' buat dia?
YA AMPUNNNNNN. Gue gak siap sama sekali & gue emang gak mau ada perasaan 'itu' buat dia. Karena gue tau, dia ada tapi bukan buat gue. Dia cuma ditakdirin jadi temen gue aja, maybe.

Setelah gue baca blog orang itu, gue jadi tau gimana 'dia yang sebenarnya'. 
Tapi sampe sekarang, bukannya ilfeel, tapi malah kaya jadi tambah22 gimana gitu.
Sekarang gue gaktau harus stay&fight for him atau let him go.
I dont know what i'm feeling now.
Gue emang belom kenal deket sama dia. Tapi gaktau kenapa, selaluuuu ada aja something yang bikin gue ngerasa 'wah' dari perlakuan dia ke gue. Gue yang cuma kegeeran apa gimana gaktau jugadeh-_-

Udahan ah, galaunya. EH gak galau deng, ini cuma segelintir random post dari orang2 yg pikirannya lg random.

By the way, I dont know the purpose of posting this story. Gak penting jugasih. Udah gitu omongannya belibet juga ya kan ahahaha. I just wanna share my story, and I'm sure, no one understands expect me:p





Comments

Popular posts from this blog

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

hello summer