Posts

Showing posts from December, 2012

No need a title (?)

Image
HAIIII, long time no post bgt ya. So sowrryyyy, gue sibuk bgt soalnya hahaha padahal yang disibukin jg ga penting2 bgt yea. Skrg gue critain sekilas aja ya hari-hari gue di bulan November & Desember ini, mwahaha met baca yauw!
17Nov. Makrab IPA 1 di rumah Gerry's, di Karang Tengah. God, please I wont go there again because it's sooo far away from my home. Rumah Vina yg di Ciledug ujung aja udah jauh banget, ini rumahnya Gerry masih belokbelok sanasini lurus terus dari rumah Vina. Gilakan ya-_- tapi seru kok makrabnyaaaaa! Gue dateng emg rada telat sih grgr abis latian futsal gitudeh. Jadi sblm gue dateng, yg cowo2nya main futsal dulu gt. Nih sbnrnya rmh Gerry yg asli tuh bukan disini, disini tuh cuma tempat sewa lapangan futsal tapi ada rumah kecil sm gazebonya. Trs ya gitudeh ngobrol2, nonton tv, foto2, ngeluarin unek2, dll smp jam 11an & balik ke rumah masing2 & gue balik sama Senia :D:D
20-11 alias 20Nov!! HAPPY 3rd ANNIVERSARY, XIIW&Ladies2011!!!! It's be…