Thursday, April 04, 2013

Reyza Alvian Prasetya

CIE JUDULNYA CIE. Oke santai. I just wanna share my unique love story. Kenalan sm dia aja lucu bgt. Eh aja deng.. 1 sekolah sih tapi sama2 gatau & gakenal orgnya yg mana. Pokonya dia nge-invite bbm gue gtkan, trs awalnya nanya2 dulu ini siapa blablablaa smp dia ngasih tebak2an gajelas gituu, gue smp ketiduran kl bbman sm dia. Padahal baru bgt kenal yakan tapi kyk udah nyambung gitu.
Terus pas pertama kali dia main ke rmh gue, dia mau pinjem buku catetan bhs indonesia gtdeh. Trs pas banget dia blg "otw ya" rmh gue mati lampu seketika..kena pemadaman bergilir gt waktu itu:s tadinya gue mikir bakal krik soalnya kan emang gakenal-kenal banget. EHHH ternyata ga krik sm sekali broo. Adaa aja yg diomongin smp lupa waktu, dia dateng pas bgt azan magrib jam 6 trs dia baru balik jam 8an. Logikanya ajasih kalo ngobrolnya ga nyambung gabakal bisa betah ngobrol lama2 kaan?

Nah dari situ gue mulai deket. Dia makin sering ke rmh. Alesannya macem2.. waktu itu alesannya pinjem buku cetak TIK, trs balikin catetan bhs indonesia, trs katanya males dirumah grgr ga ada org, trs banyakkk lagideh. Padahal kan kl dipikir2 yg berhubungan dgn pinjem/balikin buku bisa ngasih di sklh..knp coba dia gamau di sklh aja hmm:p waktu itu dia pernah ke rmh gue 3x berturut2 woi kaco bgt z. Terus akhirnya kita jalan yakan niatnya main basket yg di funworld Gancy ituu tapi abis itu kyk gabut2 akhirnya gue ngelanjutin perjalanan ke Taman Suropati. Fix alay, udh kyk mbakteng masteng yakan:( terus waktu itu jg pernah dia ke rmh gue malem2 cuma 1 jam & itu kerasa kyk 5menit doang sumpah ga kerasaaa-_- dia agak maksain sih sbnrnya..wkt itu dia mau ke puncak sm temen2nya nginep gt, trs takut kangen kali jd nyempetin ke rmh gue dulu deh wakakak:$

Singkat cerita pokonya jadi deket bgtbgt gitu. TAPIII kalo di sekolah, still ya smp skrg kyk org gakenal.. ya like nothing happened aja gitu walaupun malemnya udh ketawa ketiwi berjam-jam bareng. HUF BGT GAKSIH?3-/ yaudala emg mungkin jalannya gt kali ya-___- dulu gue sempet mikir, 'asik nih punya temen cowo kyk gini, deket bgt tapi bukan pacar', tapi kemudian, tepat pada tanggal 19 Februari 2013, dia menyatakan cintanya aih aih, trs gue bingung knp gue terima ya..wkwkwk gadeng:* weeell, i'm finally officially nicely his girlfriend.......... Jadian yang mungkin paling gue inget sepanjang masa karena gaada sweet-sweetnya sama sekali HAHAHAHA. 
Dia juga cowo pertama yg jd pacar gue yg superduper unik:( tapi dia selalu bisa bikin gue ketawa & jadinya pacarannya ga ngebosenin:-):-) emang sih dia gaada romantis2nya samsekkk tapi dia ga cuek.. dia termasuk cowo bawel. Dia jg gasuka tuh jalan mall to mall gitu, dia lebih seneng ngajak gue ke rumahnya main sm adenya atau main billiard di senayan atau lari pagi di senayan. Trus makannya di bulungan apa dmn gt yg banyak jajannya. Jd ga boros deh hehehehe:$ Trs ada panggilan yg dari sebelum jadian smp skrg & menurut kenyataan; mba & mas. Itu ceritanya kan ya emg gue dipanggil 'mbak' kan kl dirmh..trs dia jg dirumah dipanggil 'mas'. Nah jadilah panggilan yg menurut kenyataan itu, yg skrg malah diikutin banyak org di sklh gue. Ups. Alamak. Terakhir, dia juga gabisa ngomong “aku-kamu” sama gue.. jd smp skrg, walaupun udh anniv 1 bulan gue sm dia tetep aja ngmg dgn bahasa “gue-lo”. Gapapa kok ya gapapa banged pake D sekalian, ya emang gapapa sih sbnrnya tapi kocak aja kan:’S


Ini gue ada beberapa capture it yg menurut gue lucu tapi kurang ajar..

liat bubble chat yg trakhir guys.. oke terserah.
ini cukup kurang ajar hhh

 DAN INI YG PALING KURANG AJARRRR

sumpah ini gajelas:(


ini juga.. mau lo apasih-_-

ini pas gue kalah taroan MU vs Chelsea. yg menang Chls trs dia ngirim lagunya & oon-nya knp gue accept ya:/




JENGJENGGG INI KADO ANNIV CRITANYA:*:*


TADAAA! Ini dia org super nyebelin yg gue syg{}



No comments:

Post a Comment