Sunday, December 22, 2013

Holidayyyyeay!

Akhirnya..
Yang gue tunggu2 selama menduduki bangku kelas 12. Yang gue tunggu2 dari beberapa bulan yg lalu. Yang selalu gue bayangin tiap lagi stress *tapi kynya emang tiap hari stressnya hu*. Akhirnya 'dia' dateng juga. Yes, here it is; holiday. :)

Siapa sih yg ga suka liburan? Siapa sih ga mau bangun siang tiap hari? Siapa sih yg ga seneng bisa males2an tiap hari? Mungkin ada sih..tapi berarti dia ga menikmati liburan itu namanya-_- tau ga kenapa gue bilang gue nunggu2 liburan bgt? Karna gue udah mulai ngerasain capeknya kelas 12. Klimaks banget. Apa lagi kemaren pas lagi tryout UN di sekolah, itu selesai tryout juga masih ngurusin remedial UAS segala macem gitu dan pulangnya seperti biasa; 14.45. Sedangkan gue jam stgh 5 sore sampe jam 8 malem harus ke BTA buat tryout SBMPTN. Hahahaha stress ga woi? Rasanya 24 jam aja kurang, karna gue pasti baru nyampe rumah jam 9an. Belom belajar buat tryout, apa lagi ngerjain remedial2 hufft. Tapiii, alhamdulillah itu udah lewat, walaupun sempet beberapa malem gue nangis ke nyokap gue karna kecapean hehehe. Alhamdulillahnya lagiiiii, usaha remedial2 gue buat memperbaiki nilai berhasil.. Gue rank 12 skrg. Seneng banget. Soalnya dari kelas 11 gue selalu dpt rank diatas 20 HAHA bego bgt ya emang zz. 

Naaah, jadi itu alesan gue kenapa gue tunggu2 bgt sama yg namanya liburan.
By the way, gue pgn deh liburan gue ga gabut jadinya gue bikin To-Do List deh hihi. Here it is:
1. Belajar soal UN, minimal 3hari sekali lah ya.
2. Makan seafood pinggir jalan sm org special, entah sahabat/pacar/keluarga (is a must!! karna udah ngidam dari kapan taoo)
3. Ngebolang yg jauuuh
4. Keluar dari Jakarta, even just Puncak. Gppdeh:'')
5. Liburan sama doi, hmm ini susah sebenernya karna gue tau dia bkl sibuk sm temen2nya #ngenesbanget.com
6. Unforgettable New Year Eve!
7. Photoshoot :D
8. Ngerapiin rak buku, insyaAllah bgt harus punya segudang niat wkwk
9. Ngedekor kamar.... *ini kalo dikasih budget sm ortu*

Kayanya itu ajadeh. Doain gue bisa ngasih checklist ke semua poin2nya yaa! 
Peyukcium :)

No comments:

Post a Comment