Posts

Showing posts from July, 2014

SEMANGAT!

Image
Sebenernya gue ga tau kenapa ngasih title-nya semangat gitu. Sok 'iye' banget gt gaksih? Ah yaudalah gapapa. Emang yang lagi gue butuhin itu semangat. Semangat melapangkan dada karna ga lolos SBMPTN, yang bikin nyesek sampe ubun-ubun.  Semangat liat ke depan lagi, ngga nyeselin yg udah lewat terus. Semangat berusaha lagi jadi yg paling baik di hadapan Allah.  Semangat lagi berdoanya biar bisa lolos di SIMAK.  Semangat pikirannya, biar tenang gaboleh sedih-sedih terus. Semangat lagi pikirannya biar tetep optimis lolos, tapi juga harus siap mental kalo ga lolos.  Pokonya intinya harus semangat lagi deh.
Dan sekarang berhubung udah putus (lagi) sama doi *sensor*, terus lagi bulan puasa jugaa jadi gabisa makan siang2 gt *padahl menghibur banget makan siang2*, terus udah libur juga makin susah ketemu sm temen2..., jadi yang bisa bikin gue semangat lagi ya ngadu tiap malem sm Allah &&& baca2 quotes kyk gini..



















source: random

Semoga bermanfaat!