AAAAH :'(

aduhh...sedih banget rasanya begitu kemaren sabtu siang skitar jam 3an,eyang masuk rumah sakit.. dadakan banget. tiba tiba eyang langsung sesek napas (katanya sih, jantungnya kumat.ihh sereemm) pas gw lagi bermain-main ga jelas dikamar. spontan smua orang dirumah gw langsung panik. untung ada ortu dan om-tante gw. tante gw brangkat duluan ke RSPP buat daftar ke IGD. trus yg dirumah langsung cepet cepet bawa eyang ke rumah sakit. sayangnya gw, ade gw dan kk2 spupu gw ga boleh ikut.hiks.. yaudah akhirnya gw,ade gue, kk2 spupu gw nunggu dirumah dengan ga jelas.main skiping lah.main uno lah.main sepeda.main piano.nyanyi nyanyi lah.sampe main catur pun dilakukan.ga jelas banget yaa. abis itu tiba tiba bokap gw telfon katanya cepet ganti baju, trus shalat. trus gw nanya deh..  
gw : "emang mau kemana?"  
bokap : "nanti dijemput mas kiki (kk spupu gw) sama mba' anggi. trus langsung ke RSPP, jenguk eyang". 
gw : "ok.sekarang mas kikinya udah dimana?"  
bokap : "sebentar lagi nyampe. siap siap aja. trus bawa obatnya eyang yg sekotak gede itu sama bedcovernya yang ijo"  
gw : "iya.sip.."  

udah kan tuh ya gw udah dijemput trus langsung ke RSPP. pas di RSPPnya, gw dan yg lain pake nyasar kesana-kemari dulu.buat menghindari pintu utama soalnya ade gw kan masih umur 11 jadi takutnya ga boleh masuk. tapi ternyata bisa soalnya gw ga jadi lewat pintu utama lewat pintu samping (kata mas kiki). trus langsung ke ruang tunggu ICU. loh, gw kaget.tadi katanya disuruh bawa bedcovernya gw kira buat eyang biar nyaman pake selimut sendiri.eh,ternyata buat lesehan di ruang tunggu itu.abis itu gw,ade gw dan kk2 spupu gw langsung masuk ke ruang ICU. terharu juga sih gw ngeliat eyang digituin banyak banget mesin mesin yg pastinya gw ngga ngerti. trus udah kan tuh gw dan yg lainnya ke ruang tunggu lagi. buat ngisi perut gw dan yang lain beli sate-somay.yaa lumayanlah buat ganjel perut. sambil nunggu om gw yg lain dateng sama nungguin eyang juga,gw dll ngobrol2,cerita2,tidur tiduran,makan makan,ketawa2 ga jelas gtu,smpe narsis pun tetap dilakukan (hehehe..). itu smua kita lakuin dari jam 5an smpe jam 10an gtu,gila kan.boring ga tuh..ya tapi gapapalah demi eyang juga. trus udah kan gw dll merasa ngantuk berat dan akhirnya pulang ke rumah gw sama sopirnya tante gw. pas nyampe rumah gw langsung ganti baju trus ganti pake celana pendek. kk spupu gw juga ganti baju & celana boxer (dia kan cowo). smua udah capek.tanpa basa-basi lagi gw dll langsung ke tempa tidur di satu tempat tidur.berlima.sempit banget.abis gw suruh tidur di kamar tamu pada ga mau yaudah berlima deh.abis itu gw dll tidur tiduran aja sambil dengerin lagunya mas faris,ga jelas gw ga tau lagunya lagu rock gtu deh.trus yaudah gw dll tidur deh.tapi pas gw kebangun malem malem gw bingung,kok gw tinggal berdua deh sm kk spupu gw? yg lain pada kmana deh? eh ternyata kk spupu gw yg 2 org itu pindah tidur ke kamar sbelah kamar gw.trus ade gw pindah tidur sam ortu gw di kamar eyang gw. trus truss pas pagi gw bangun,gw langsung liat hp gw daann..ada sms dari kk2an gw (haha lebay banget ya gw.ck!)  
kayaknya itu aja deh.. bye..

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post