jalan kaki haha

iya jadi tuh tadi gw jalan kaki gitu dari sekolah ke rumah imas haha lumayan sih tapikan seruuu ramerame bareng nadiyah shaliha imas.tadinya tuh kita cuma mau ke taman sega tapi ternyata ada anak 12 juga eh gajadi decc yaudah akhirnya gw ngajak jalan kaki ke rumah imas trustrus gw jadi kayak romy raphael gitu-lah apa hubungannya mir?-adadong kan gw kayak menghipnotis tementemen jadi pada mau gituuuu huahuahuahauhaha-apadah gw gilaaa.. YES, I BE CRAZY BECAUSE OF YOU!! YAYAYA,YOU ARE THE 'T' INITIALS! HUAHAUAHUAHUA.. I WANT TO CRY :'( najis banget tau ga masa ketemu ga nyapa gw sama sekaliiii masa marah sampe sagitunya sih jahat banget aargh mana tadi gw sms balesnya ketus banget lagi ih norakkks deh ngambekan bangett kan gw udah mencoba buat minta maafffff ih sumpah yaaa nyebelin banget! dia kan jauh lebih tua dari gw. gw kasih tau aja yaa dia lahir tahun 1986 udah gede kan? harusnya ga ngambekkan dong dia tuh sekarang BERUBAH 180 derajat! akh ikh ukh gw harus gimana dong? kan ga enak marahan muluuuu :'( byebye

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post