kenangan 77 :')

hmm ngga kerasa sekarang gw udah naik kelas 8 seneng sih seneng tapi yaaa gitu pisah sama anak 77 yang hmm ga perlu gw jelasin lagi kan.77 kelas paling kotor,kelas paling berisik,kelas dengan nilai yang sangat jelek,kelas yang paling dibenci guru.tapi disamping itu,menurut gw kelas 77 adalah kelas yang paling kompak,ada tementemen yang seruseru walaupun kadang juga suka berantem tapi tetep aja gw sayang sama lo semua.di kelas 77 gw dapet banyak pelajaran dari seputar temen sekolah sampe tentang pelajaran yang susah trus kita semua main contekcontekkan deh hehe. makasih banget buat chika nisa christina dinda imas.kalo ga ada mereka hidup gw ga akan berwarna(suitsuit haha).marahan ato main ngacang-ngacangin sampe seminggu ato lebih tuh pernah ato sering malah.yaa tapi gitu juga sih ntar lamalama juga pada bosen marahan trus jadi baikan deh.gw paling seneng kalo 77 ga ada gur trus kayak gw chika nisa tina dinda imas tuh pada curhat hihi apalagi kalo nis crita tentang R huahahaha seru tuh trus kalo gw crita2 tentang kakak2an gw,trus yang 'little fairy' gitu wakakakak tementemen langsung deh ngecak gw abis2an.but its okaylah.walaupun gw kadang suka kesel juga tapi dibalik itu merka baik loh sama gw hehe.trustrus kalo anak cowo lagi adu bacot gitu kan seru dan yang bikin lucu kalo randi ga bisa bales bacotannya si kevin, langsung deh kayak orang cengo ato marahmarah sendiri gitu haahhaha anak sekelas bisa pada ngakak decc wakakakakak(lebay-_---) banyak banget kenangan yang udah dibuat sama kelas 77 sampe lovelife pun ada loh hahaah.hmm pengen nangis deh jadinya kalo inget crita tentang masa lalu 77 yang sebenernya seru,tapi gw baru sadar sekarang pas gw udah ga bareng anak 77 lagi huhhuhuhuhu :'( yayaya pokoknya 77 IS THE BEST DEH!! :')

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post