penimbangan

harusnya gw ngepost kmaren tapi gw ngantuk soalnya kecapean jadi baru sekarang deh gw ngepostnya iyaaa tadi tuh gue penimbangan di GOR jakarta pusat daerah senen gitu jauh banget deh.kita semua naik mobilnya ka maira.macet banget-_- berangkat dari jam 2an kurang,jam 15.24(jam di hp gue)belom nyampe hhhh.trus pas udah sampe ka danang langsung ngurusin semuanya.abis itu langsung nimbang,eh ternyata berat gue 46,1.astagaaaa mmhh panik gue tapi untung aja dibolehin masuk sama panitianya.trus yang lainnya juga pada nimbang.untung aja ngga ada yang over.trus gue disuruh telfon buat nanya ka tegar dia mau nyusul ato ngga.eh OHMYGOD "maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan".hmm agak sedikit malu tuh gue tapi untung aja hp cdma gue ada pulsa hhh.akhirnya gw nelfon ka tegar dengan pulsa 400 rupiah untung aja pas nelfon ngga keputus hufth.abis itu langsung pulang ke68 soalnya takut kesorean.akhirnya kita pulang ada ka jeje juga.tadinya maunya lewat tol biar ga kena macet,eh ternyata sama saja hueeeee macet juga.tapi nggatau kenapa pas pulang lebih rame aja daripada pas berangkat.trus akhirnya sampe juga di68.ka maira langsung pulang soalnya lagi sakit.ka jeje ka tessa pulang bareng.bella rohmat juga langsung pulang.ka amel berhenti di mana gitu gue gatau tapi kayaknya sih itu rumahnya.gue hagi ka danang makan ke pondoknya ka tegar naik kwk.trus gue sms ka tegar suruh ke pondoknya.abis itu makan aja sambil ngobrol2.trus kan udah selesai,gue dianter ka tegar sampe jalan raya naik motor bertiga sama ka danang hehe.  
LAST, gue digosipin jadian sama seseorang dan lagi marahan sama temen gue z-___-' sabar yaa mir

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post