practice at 68 jhs

hmm iyaa tadi gw latian ke 68. yang latian cuma sedikit: gw bella ka amel ka tessa ka anin ka khalisha hagi fandy abizhar rohmat trus yang ngelatih sabeum danang(cie sabeum hahaks).yaa trus latian aja kayak biasa.trus gw latian buat atraksi pas MOS gitu.ada nendang2 gelombang apalah itu sama apaya? namanya rada susah hehe pokoknya banting2anlah yaa.kan udah selesai tuh trus gw bella ka danang ka tessa ka amel ke warung cak tris,makan.tapi ternyata gw males makan sama ka amel akhirnya ngga makan cuma minum aja sambil ngobrol2 gitu haha(kan ngga ad yang lucu mir)-biarin aja napa zz-____- yaudahlah ga usah dibahas.yaa pokoknya gitu deh bingung gw ceritanya soalnya lagi ngga mood gitu ngepost blog,tapi.. apaya? au ah yaaaa pokonya gitudeh ya -_-' maaf kawan aku lagi ga jelas gitu

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Another pointless post

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.