hmm..

helohelohelo udah lama ya gua ngga ngepost ;3 @atiq's @pim :) hari jumat gue main ke rumah atiq dongggs sama shaliha ;p haha tadinya gue mau nginep gitu eh tapi ada yang melarang idih! di rumah atiq cuma pura2 belajar doang hahaha trus pas magrib kita pulang deh.pas nyampe rumah gue disuruh buru2 ganti baju ternyata bokap gue ada rapat apa gitu di pim yaudah akhirnya gue ke pim deh haha di pim gue cuma makan sama ke gramed doang sih-__-  


@12jhs @shaliha's @shaliha's es @nadiyah's @senayan @wartegsss @aunt's :D  
hahaha banyak kan tempat2 yg gue datengin pas hari sabtu.iyalah kan gue latian tkd gitu di 12 trus pada mau ke senayan tapi daripada nunggu lama gue sama nadiyah main ke rumah shaliha deh trus blablabla dan caowlagi ke sdnya shaliha gatau deh mau ngapain.trus yaaa masa' gue ketemu kakak kelas gue pas sd gitu-_- trus kata shaliha, nadiyah ganteng gitu wkwk apadeh lo berdua ckck.trus abis dari situ kita caow lagi ke rumah nadiyah ambil celana jins dan go to 12jhs lageee abis itu naik bis ke senayan trus pas sampe blom ada siapa2 dan akhirnya kita narsisssssssss akwkakwka trus gantibaju abis itu latian eh yg ngelatih cuma kakdanang kakbudi kakcuplis trus anak2nya cuma gue shaliha nadiyah eko rohmat raihan huehueh sedikit banget kan yaaa?-_- abis selesai latian langsung balik naik bis ke rumah nadiyah trus makan di wartegss abis itu naik bajaj ke rumah gue sebenernya harusnya ke rumah shaliah dulu tapi tukang bajaynya ngeselin abezzz.abis itu gue turun di depan komplek gamau nyampe depan rumah ah abis tukang bajaynya nyeremin hahaha abis itu kan ke rumah tante gue makan2 haha cuma kumpul2 doang sih hehe.trus jam setengah 12 gue pulang deeeeh :) p.s: tauga kan skrg gue udah ga di rumah kemang lagi loh :'( seneng sih sebenernya tapiiiiiii,gue jadi gabisa liat tetangga sebelah lagi HAHA;p

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post