051209 at ranang's

heeey! hari sabtu aku ke main ke rumah ranang dongski hahaha padahal senin uas! ckck tapi it's okay lah rumahnya juga deket dari rumah gue terus hari sabtu juga yaaa, buat ngisi satnoon *saturday afternoon-_-* gue hehe. gini loh critanya~ kan gue disuruh bikin tugas spanduk yg tingginya 175cm dan lebarnya 90cm wakaka gelaa gaksih tuh guru?! trus ketua kelompoknya ranang gitu jadi ya kita ngerjainnya di rumah ranang.ohiya, fyi aja kelompok gue tuh: nanda dinda devgan raka jerry firzan ari wahyudi endy trus firda sama parlin yang gabisa dateng-,- trustrus gue dateng paling telat hehe pas gue baru dateng kita cuma main cat air dan gebukin ARI haha sabar ya wkwk kasian bgt deh ari kerjaannya cuma digebukin gue dinda sama nanda hahaha abis itu yg punya cat air MARAH cuma garagara cat airnya dipake buat yg gapenting gapenting gitu haha tauga siapa? dia itu RAKA! ribet bgt deh,trs dia ngomong gini,"eh eh udah dong mainan cat airnya ntar kalo abis gimana? ntar kan kalo ditanya bokap gue bingung jawabnya. ntar kalo gue bilang buat tugas,trus ntar kalo ditanya 'tugasnya mana' gimanaaa? masa ntar gue jawabnya 'tadi dimainin sama dinda nanda namir'??". trus gue nanda dinda serempak menjawab: "YAUDAH BILANG GITU AJA RAK! HAHAHAHA" sorry ya rak hehehe;p
hm abis itu ranang ngajak main PS trus naik ke atas dan masuk kamarnya. eh fyi aja ya, bokapnyokapnya ranang baik gila haha *lebay!* kita dikasih kfc terus chiki chiki gitu trus macaroni schotel (gue nggatau tulisannya he-_-) trus yaa masa kamar gue kalah sama ranang._. maksudnya kamarnya dia tuh ya rapi bangeeet ckck salut gue:) haha abis ituuuuwh, bleblablabla nggapenting gitu main dikamarnya ranang.trus jam 3an pada balik yaudah gue balik deh byebye! haha

ohiya HAPPY BIRTHDAY MY CHAIRMATE, RANANG! ;)

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post