he is the real brother!

HAI! gue mau cerita nih~ jadi critanya tuh ya gue punya kakak-kakak-an tadinya gue cuma kenalan lewat msn doang kan eh lama-lama malah jadi deket gituuuu, asik deh orangnya tapi kalo udah badmood juteknya setengah mati zZZzzZ.tapi sebenernnya orangnya baik bgtttttt! perhatian bener-bener kyk kakak ya walaupun cuma komunikasi lewat msn doang tapi lumayan kok.masa dia pernah blg gini: "jangan marah-marah dong dek ntar cantiknya ilang loh" gue:"yaelah emang aku gacantik dari kapan tau" dia:"haha gpp kali, kakak lebih suka orang yg cantik dari dalem :)" gue:"emang aku cantik dari dalem? ngaco ajaaaa" dia:"ya kalo kamu ga cantik dari dalem ngapain kakak seneng bisa berjam-jam chatting sm kamu?" gue:*sedikit ngefly._. eh gakdeng!-_-* "emg gt ya kak? maacih deh kl gt :)" dia:"iyaaaa samasama adekku :)" uoaaah! asiknaaaa wkwk norak ye gua. eh iya btw dia 1 sekolah loh sm gue makanya gue rahasiain tapi ya skrg udah lulus gt deh.trs ya dia tuh kalo lagi manja ga ketulungan deh manjanya ulala.terus ya diakan jg punya adek-adek-an yg sahabat deket gue gt, trs pernah gue tanya gini:"pdhl dia(sahabatgue) kan jauh lebih cantik dari aku kak knp lebih sering chttg sm aku?" dia:"orangnya sok jaim, sok malu, ga kyk kamu yang "\m/" (brutal,slengean) hahaha" gue:"emang aku segitunya kak? ahaha brutal \m/" dia:"iya tapi gpp kok seru seru:D" gaaaaaaaaaaaaaaaaah ASIK bgt yekan kakak gue yg 1 itu ahahaha pokonya gt lah ya.sbr sbr ntar kpn kpn gue kasih tau namanya:)



TalkToYouLater
-namir

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post