sat(our)day~

haaai, sekarang gue mau cerita ttg hari ini aja okaay.

hari ini gue bangun jam 9an gitukan trus pas mau ke ruang tv disuruh mandi, ternyata bokap ngajak gue ke manggadua buat beli kacamat asikdai~ terus udah mandi kan trus siap-siap sama adek gue juga. terus jemput nyokap. terus ke mangga dua deh. eh garagara bokap gue nyetir sambil nelfon, ada belokan yg kelewatan. akhirnya kita muter balik. pas muter balik...trafficjam!!! zzz cuma karena gue yg udah ngerengek-rengek gajelas akhirnya bokap gue sabar nyetir deh;p

okeeeeey, kan udah sampe tuh terus ternyata penuuuuuuh bgt parkirnya. sampe udah muter bolak-balik berkali-kali ga dpt juga. eh tapi setelah berlamalama nyari parkir akhirnya dikasih parkir sama tukang parkir tapi tempatnya nyempil gt wkwk gapapa deh yg penting dapet parkir kan ehe. abis itu langsung ke toko kacamata langganan \:D/ abis milih milih dan segala macem, akhirnya ketemu yg cocok sm gue. abis itu diukur trus ditunggu deh sambil jalan2 deket situ.

abis itukan udah jadi tuh kacamatanya, trus ke blok m dulu beli obatnya nenek gue. abis itu gue uga beli roti wkwkwk dosa bgt gue emang ya makan roti di depan org org yg lagi puasa hahaha maaf yak. trus udah kan abis itu pulang deeeeeeeeh. trus pas sampe rumah ga berapa lama kemudian azan magrib trus pada buka puasa deh. trus? trus... trus............ ya gitu deh langsung pada makan, mandi dan bla blablaaaa.


oke segitu aja ya
bye, Namir.

dan..... ini dia kacamata baru ku!!! warnanya biru donker cuma disini keliatan item, bagus ndaak? \:D/






Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post