bukber 020910 with 12wijaya♥

hello! telat ngepost nih harusnya kemaren ngepostnya hm yaudah lah ya sekarang gue mau cerita tentang bukber kemaren:)
jadi gini, kan mau bukber tuh di sekolah tapi gue bersama alya bena avi dinda firda anisaP anisaN laras christina anggi atiq chika indri mau ke salon dulu. janjian jam 1 di rumah bena. tapi baru berangkat jam 2 ke salonnya. padahal masuknya aja jam setengah 3 hahaha niatnya emang mau telat sih. tapi ga setelat itu juga bzzt. oke di salon pada creambath-blow.
trus udah kan ya tuh gue naik taxi ke 12 sama bena chika indri.trus maceeeeeeeeeeet bgt! akhirnya telat bgt deh. akhirnya ga dengerin ceramah deh. galiat adan saman deh. ga dengerin nasyid deh wkwk oke gapenting-_- trus fotofotofotofotofoto sambil nunggu buka. eh gakerasa yekan tiba2 udah buka aja haha. trus akhirnya gue buka puasa pake esbuah sama IX.8♥ trustrusrus solat trus makan dll.
abis itu liat kembang api uuu katanya pakrozak yg nyumbang gtdeh *trsknp-_-*
abis itu apa ya, ah tau ahpokonya gt deh ceritanya.
bzzzt maaf aneh.


Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post