So Damn Tired but FUUUN!

Ini cerita gue selama seminggu, FULL pulang malem. Tapi gue ambil intinya aja, here we goooo;;)

Start from Tue, Aug 7 2012.
Gue sekolah seperti biasa. Nothing's special. Tapi pas pulang sekolah gue memutuskan buat ke rumah Andrea buat ngerjain tugas Fisika. Hufhufff puasa2 masih aja hrs ke rmh tmn buat ngerjain tugas bareng.... Coba otak gue kyk otak lo ya, Bert(Albert Einstein mksdnya wkwk). Pasti gaperlu nyiksa diri sendiri dengan cara panas2 pulang sekolah yang udah mumet bgt trs mesti naik angkot biar sampe ke rmhnya hhh semangat bgt nih ya. Mana doi org kristen yakan jd dia makan siang dulu tuh, godaan syetan yg terkutuk bgt rasanya pgn buka BGT. Tapi untung gajadi iman gue msh kuat ternyata:'):') trs gue tdr siang dulu disana sekitar 1jam-an kurang. Pas bangun udah jam 4 pdhl gue blg sm nykp gue jam 5 udh dirumah tapi apa daya ini tugas blm dikerjain sm sekali. Kirain pas gue bangun tugasnya udah selesai gt ya gue tinggal nyalin EH ternyata SEMUANYA ikut2an tidur. SALAH SIAPA???-_- Gaada yg bisa disalahin jg sih orang semuanya salah. Abis itu blablablaa ngobrol2 sambil ngerjain tugas & kita gasadar kalo udh gelap. Pas gue ngecek hp bokap gue trnyt bbm "Udah azan, buka di rmh andrea dulu aja baru pulang" trs gue liat waktunya trnyt udh 15mnt yg lalu!!! WOI......... gue ngmg dgn semangat 45 sambil ngakak, "UDAH BUKA WOOOI HAHAHAHA KOK GAADA YG SADAR SIH". Spontan yg lain kaget & pas liat jam bener! Udh jam 6 lewat. Trs dgn tampang sok imutnya Andrea blg "hehehehe maaf ya gue lupa rmh gue jauh dr masjid jd gatau azannya kapan" Yaudah gpp kok ya gpp bgt-____- abis itu kita langsung balik krn pas mau solat magrib Andre gatau kiblatnya ke arah mana........ Z.


Wed, Aug 8 2012.
PESANTREN KILAT & BUKBER DI SEKOLAH. Angkatan gue 014 doang nih btw. 015 kemaren & 013 besok. Gue kira pesantren kilat(sanlat) di sekolah tuh asik, ternyata ngga. Gak asik sama sekaliiii. Mending kyk taun lalu nginep 4hari di pesantren gitu. Ini udah hp disita trs cuma dengerin ceramah all day looong. Seharian di musholla sekolah. Pantat pegel broo duduk di bawah terus. Pokonya gtgt doang deeh, games nya sedikit trs ga se seru kyk di pesantren taun lalu. Trs sekitar jam 5an kita semua udah disuruh ke lapangan buat dengerin ceramah, LAGI. Busetdeee ada kali dengerin ceramah 6kali dengan penceramah beda2 di 1 hari-_- tapi gapapadeeeng kata nyokap dapet pahala juga walaupun ga ngerti apa yg diceramahin wkwkw. Abis ituuuu buka puasa!!! Di lapangan sama anak seangkatan. Kali ini lebih seru karena kan kalo taun lalu cewe cowo dipisah nah sekarang ga dipisah. Kocak bangetttt yg cowo2 pada kalap ngambilin kolak esbuah kue2 sm nasinya jg malah ada yg ngambil 2 kotak, pdhl itu udh "Portugal" Porsi Tukang Gali ahahaha! Setelah buka, makan solat dll kita main mercon sm petasan deh. Gue gatau dpt petasan drmn intinya gue ikutikut aja ngebakar hehe. Pokoknya seru bgtbgtan, big thankssss 014. Much love<3 p="p">


Thu, Aug 9 2012.
Had a quality time with my best, Vina Ita Putri Omen Ghufran Arief Ozil{} bukber dadakan dirumah gue gitudeh. Sampe gue gatau hrs ngasih makan apa..... Tbtb Ozil blg "deket sini ada ayam bakar madiun mir, enak murah lagi" trs yaudah tuh gue mau kesana. Gue minta tolong Arief kan yg lg gak ngapa-ngapain buat anterin gue beli ayam itu. Eh dia malah magerrrr, yg cewe2 pada mls juga nganterin gue. Trs Ghufran Ozil sm Omen sibuk main laptop. Akhirnya Ozil deh yg nganterin duh kyknya dia naksir deh sm gue HAHAHAHA GADENG YAKALI, soalnya gue ga minta tolong sm dia gue malah ngerengek2 ga jelas ke Arief biar dia mau nganterin eh malah Ozil yg mau..oke abaikan. Pas nyampe ternyata ngantri bgtttt trs gue nunggu sama Ozil 10mntan gt ga kelar2 ettdeh. Tbtb Ghufran dateng nyusul gue sm Ozil, gangerti sih knp dia nyusulin gue kyknya sih Ghufran jealous sm gue sm Ozil wakakaka duh kagalaaah-_- krn kelamaan Ozil ngajak jalan2 biar sekalian Ghufran belajar naik motor. Lewat jalan masuk2, jalan belok2, jalan tikus, gue gatau bgt itu dimana pokonya jauh bangetttt smp ngelewatin SMP 110 smp ngelewatin belokkannya SMA 90 trusss smp tembus2 Gateway Budi Luhur situdeh. Abis itu balik lewat jalan yg beda tp tetep jalan masuk2 gang menuju ayam bakar tadi. Pas nyampe rmh org2 lgsg blg "Kemana aja sih lo? Masa beli ayam bakar hampir 1jam?" Gasadar woooi lama jg ya brarti gue jalan2nya.. Pantesan mbak2 ayam bakar smp blg "Kok lama bgt ngambilnya? Ini ayamnya jd udh ga panas deh" wkwkwkw.
Abis itu bukberrrrr! Sesuatu bgtttt. Ngerasa ada feel beda. Yg namanya ketawa tuh bener2 gbs berenti terus, kyk mereka tuh emg bisa bgt ngancurin semua penat di kepala. YoidaaahB-) blablablaa main kartu coret2an pake bedak, nntn youtube, nntn dvd2 dll. Intinya seneng banget punya temen kyk mereka yg walaupun udh pisah kelas tapi msh main bareng2. Big loveeeee from namir imut:P:*


Fri, Aug 10 2012.
Break fasting togetherrrrr with X.5. Ga serame makrab kelas sih. Banyak yang gabisa dateng. Gatau, beneran gabisa atau emang males. Who knows. Tempatnya dirmh Doblay, di Ciledug kesinian dikit. Tapi gue datengnya agak telat gituuu dateng abis magrib hehehehe soalnya gue buka dulu dirmh Acil abis itu baru deh cauw ke rmh Doblay. Disitu juga gue seneng222 ketawa2 bareng. Duh yg namanya kangen, kangen bgt ini sama org2nya. Pgn sekelas lagiiiii:'' trs main kembang abis blablablaa & jam stgh 10an gue balik dianter Kentung.


Sat, Aug 11 2012.
Alhamdulillah gue dirumah seharian pas Sabtu ini. Bisa bobo siaaaangg:-):-):-) akhirnya gue ngerasain buka dirumah sm bkp nykp ade uti gue tanpa ada tmn2 gue, ga kyk waktu hari kamis ehehehe. Tapi udah seneng2 yakan malem minggu bisa solat teraweh abis itu istirahat.... EH tbtb ade gue "mbak ayo ganti baju. Mau ikut ke citos gak?" Dooooh, rasanya pgn gaikut sih. Tapi disatu sisi gue jg udh lama bgt ga ke Citos. Yaudah akhirnya jadi kan tuh ke Citos. Dan alhasil gue gajadi terawehhhhh hhh-_- pas nyampe parkir penuh bgt chooi. Gue udh blg"balik ajadeeh mending ke PIM sekalian ini mah parkir banyak" tp ade gue tetep kekeuh pgn ke Citos. Setelah hampir stgh jam akhirnya gue dpt parkir;') blablaa tralalalalililiiii ke Matahari nya gt, cuma dpt baju jalan2 grgr kebanyakan baju yg gue mau gaada ukurannya hft. Jam 12 gue balik dari Citos.
Dari Citos gue menuju ke daerah Pecandran, dkt dkt Blok S gt tapi bkn di blok S nya. Gue makan di Warung Nasi Goreng Bhakti. Dari gue kecil tuh selalu makan disitu grgr nasgor kambingnya enakbgttttt tapi murah cuma 15rb:):):) banyak artis juga yg sering makan disitu. GUE KETEMU DIMAS ANGGARA BTW!!! HOOOOI HOT BGT! Mau nangis ngeliatnya:'( bnr2 jarum jam angka 12 sama gue:( mau minta foto tp gengsi-_- abis makan gue balikkk. Nyampe rmh jam stgh 2. Dan me no saur apa2 grgr nykp gue kesiangan=))=D<=-P


Sun, Aug 12 2012.
Gue ke Thamrin City!!! Macetbgt!!!! Grgr ada Car Free Day krg ajarrrr. 1 stgh jam gilee dr rmh gue kesitu doang. Pas nyampe sana duuuh kenapa banyak org yg makan & minum? Kalo gue ga sama bkp nykp mungkinn gue udh batal kali...... Terkutuk lah kalian yg makan&minum di dpn gue. Mana gue ga saur jg kan semalem:":" gue cuma bisa blg "yaudah semangat aja" terus2an dalem hati. Setelah dapet baju yg gue inginkan gue langsung balikkk. Gatau macet apa ngga, gue ketiduran di mobil & pas bangun udh di dpn komplek-_- nyampe rmh jam 3an gue lgsg tidurrrr sampe jam stgh 6an gt. Pas bangun2 udh ada Mas Raihan sm Mas Naufal masa disebelah gue, lg tdr juga. Ternyata gue baru inget ada bukber keluarga besar nyokap gue dirmh. OOOtidakk me blm mandi. Abis bangun gue lgsg maksain solat ashar jam stgh 6an ehehe abis itu mandiiiiii. Pas mandi tbtb di ketok sm mbak Ida "mandinya cepetan udah azan atau ngga nih teh nya". Masyaallah yakali gue batalin di kamar mandi-____- trs foto2 ngobrol2 dll daaan akhirnya jam 10an pun gue memutuskan untuk nginep di rmh Ibu Itat yg sbnrnya dkt bgt dr rmh gue.. Jalan juga bisa z.


Mon, Aug 13 2012.
Cuma stay di Ibu Itat smp jam 3an gt trs gue balik sm ade sm kakak Asha naik kuda grgr males jalan ehehehe. Trs pas nyampe rmh gue lgsg disibukkan oleh something.... di next post aja ya:D:D:D


NAAAAH. Itu dia cerita gue selama seminggu ini. Capek bgt gaksiii. Walaupun sebanding sm serunya tapi kan tetep aja gmn gt...... Yg senin sbnrnya jg pulang malem, tapi ini special jd hrs dibedain title nya hehehehe. Semangat bgt deh pasti kalian yg baca smp abis:P

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post