Unexpected day

HUI GUIIIS! Jadi, sekarang gue baru selesai belajar mtk. Bsk ulangan yg bab data statistik, wish me luck yeaa. Capek bgt sih sbnrnya tapi gatau kenapa ini gue blm ngantuk masaa. Singkat aja nih ya critanyaaaa:D

Tadi gue ke sekolah seperti biasa, ga capek2 bgt sih soalnya pelajaran IPA-nya hari ini cuma Kimia. Jd otak gue gapegel2 bgt gituu. Trs td pulang sekolah gue ke Gandaria City, niatnya mau beli hiasan2 di Paper Studio buat bikin scrapbook buat ulang tahun Ghufran hari kamis bsk. Gue emang udah janjian sama Ozil Arief biar nemenin gue sama Vina ke Gancy.. Ehhhhh, tiba2 Ghufran kepo. Dia nanya kita mau kemana. Yaudah karena kita gabisa boong yaudah deh akhirnya gue ngajak Ghufran juga z. Blablablaaa ontheway Gancy, gue sm Ozil, Vina sm Arief, Omen sm Ghufran. Trs smp sana, cari parkir di sebrang Gancy grgr gaada 1 pun org yg bawa STNK-_- abis itu masukkkk, ke Paper Studio. Pas disitu gue suruh aja “ghufran pilihin deh ini yg bagus mana aja sm backgroundnya juga trs hiasannya sama huruf2nya juga” trs dia blg “ngapain jadi gue?” gue blg aja “tmn gue anak wijaya ini mirip bgt sifatnya tampangnya kyk elu dia ulgtahunnya rabu bsk nih” dgn oon-nya, Ghufran mau aja milihin yg mana yg menurut dia bagus. Padahal itu jg buat dia sendiri kan nantinya wkwkwkwk. Trs udah kan tuh kita ke KFC grgr gatau mau kmn lg. Pas di KFC kita Cuma beli yg 5000an tuh biar hemat kalo kata Omen.. Pdhl sih sbnrnya emang ora mau ruges3-| abis itu gabut bgt hoooi sepi jg yakan akhirnya Arief ngeluarin kartu remi taugaksi.. kurang alay apa main poker di mall gituT__T abis itu udh jam 5 kan trs balik dee. Otw pulang msh dgn org yg sama.

Disini klimaksnya dimulai……………..
Kesialan pertama. Ozil gaya2an mau muter balik di dkt gancy yg ke arah pondok indah gitu kan, dgn pedenya dia blg “woles biasanya sih gaada polisi”. Ternyataaaa ada polisi. Mana Ghufran gapake helm yakan. Udh mulai ketir tuh, tapi masih bisa diatasin lah ya. Akhirnya karna gabisa muter balik, Ozil lurus terusss ajaa sambil nyari puter balik sepanjang jalan veteran situ deh eh gataudeng jalan apaan z. Gaada juga chooooooi! Parah bgt da ah. Sampe akhirnya kita muter balik smp puteran PIM, kurang bego apa dari Gancy mau balik ke arah Ciledug malah ngelewatin PIM dulu:S trs udah kan tuh puter balik trs gerimis!!! Hufbgtdec. Untung ada pom bensin gitu trs neduh dulu, alaybgt ya?:( Cuma 10menitan kurang sih tapi. Yaudalayaa abis itu otw lagi gatau lewat jalan apaan motong2 gt berdasarkan ilmu kesotoyan Ghufran. Trsss pokonya tembus2 pasar kebayoran gt..

Nah kesialan kedua, Ghufran nembus rel kereta api kebayoran yg palangnya udah nutup!! Mana Ghufran paling dpn, trs Arief sm Vina baru gue paling belakang sm Ozil. Galucu kan tuh kalo misalnya mereka selamat trs gue sm Ozil keseret2 kereta… Yaallah amit222 *ketok2kepala* Alhamdulillah sih selamat, buktinya gue msh bisa nulis blog ini yea.

Terakhir, kesialan ketiga, kita udh di dkt2 flyover tuh pokoknya di dkt2 tukang buah daerah kebayoran lama gitudeh.. Tiba2……………… *pritttt**suara peluit polisi* apa daya Ghufran tidak memakai helm, maka dari itu dia di semprit sm polisi. OHMENNNNN! Tdnya Ozil ga sadar trs gue lgsg blg “stop Zil! Ghufran kena ketilanggg!” Ozil panik trs lgsg nyusul Arief sm Vina yg udh lumayan jauh gitudeh. Akhirnya gue sm Vina ditinggal, disuruh jagain motor Ozil sm motor Arief, di Carefour Express-_- serembgt.. itukan kyk udh magrib2 gelap gitu trs kyk banyak masteng2 ngeliatin huhuT_T. Td semuanya panik, smp gue pgn nangis rasanya, ngerasa bersalah gituu grgr kan gue yg ngajak Ghufran ke Gancy pdhl gue tau kl Ghufran gabawa helm:| blablablaaaa gue bbm Omen nanya dia dmn, ternyata di pos polisi gitudeh. Trs Ozil sm Arief nyamperin tuh. Gue sm Vina Cuma bisa berdoa: “jgn sampe motor barunya Ghufran disita. Amin” Soalnya waktu itu dia tuh failed bgttt. Gabawa helm, gabawa STNK,  gapunya SIM. Tamatlah riwayat kami. EH JGNDENG ZZ. Blablablaaa lama bgt tuh 15mntan gitu, trs tbtb Ghufran nyamperin gue sm Vina gitu naik motornya dengan tampang cengengesannya.. “Mir, Vin” serentak gue sm Vina kaget “GHUFRAN!! GMN CERITANYAAA?????” ……Trs dia certain katanya tadi dia lari ke rumahnya, *gue gangerti deh rmhnya dmn, sedeket itukah sm kebayoran lama? Bknnya rmh dia dkt 32 ya? Yaudala-_-* dia ke rmh buat ngambil STNK trs nyempetin nelfon bokapnya. Trs dia lari lg ke pos polisi itukan trs ngasih liat STNKnya, trs katanya dateng preman pasar kebayoran lama situdeh, trs Ghufran blg “Om tolongin, Om” trs premannya cuma blg “ada apa ini?” &&&& guess what?!?!?! Polisinya blg “yaudah ade pulang aja, hati-hati ya, lain kali pake helm kalo pergi naik motor” Gue sm Vina bingung  lah.. itu polisi knpbgt-___- eh ternyata setelah dijelasin lagi, preman pasar itu tmn bokapnya Ghufran HAHAHAHA!! Baru kali ini gue nemu polisi takut sm preman pasar… Nah ternyata lagi, Ghufran kan sempet nelfon bokapnya trs bokapnya itu tdk lain dan tdk bukan adalah temennya si preman pasarrrr wakakakaka WOIBGTGAKSIIII. Trs akhirnya masalah clear, gue lgsg dianter balik sm Ozil trs Vina Omen ngebasis & Arief sm Ghufran pulang kerumah masing2 dehhh.


Singkat gaktuh?-_- oke mungkin menurut kalian ini gajelas. Tapi menurut gue ini tuh “sesyuwatuh” bgt buat diceritain HEHEHE. See ya mwaa!  

Comments

Popular posts from this blog

My Hijab Journey

Pelawak2 nyata dalam kehidupan gue.

Another pointless post